Sukses

Ingin Tetap Menawan, 6 Artis Hollywood Lakukan Trik Ini

Berbagai trik dilakukan, mulai dari pasang wig hingga poles wajah.

Liputan6.com, Jakarta "Penampilan adalah modal awal dan harga mati!" Mungkin frasa tersebut sangat tepat dijadikan pedoman di industri hiburan.

Bagaimana tidak, semua aspek dalam dunia hiburan pasti terkait penampilan. Baik itu untuk para aktor-aktris, musisi, dan terutama adalah model. Penampilan seperti apa? Penampilan yang bagaimana?

Walau penampilan bisa mencakup seperti hal-nya aksi panggung dan performa akting, namun kali ini Liputan6.com lebih menitik-beratkan penampilan itu lebih ke "look".

Yang harus diingat, tak semua selebritas Hollywood terlahir dengan fisik yang menawan. Sehingga munculah slogan yang menjadi cibiran, "uang adalah lotion terbaik di seluruh dunia".

Dan slogan itu tentu saja dilahap oleh kalangan selebritas. Bagi mereka uang bukan masalah besar. Mereka dapat mengunjungi pusat perawatan kulit terbaik, operasi plastik, ahli gizi, dan perlatih pribadi untuk kebugarannya.

Dan kali ini Liputan6.com akan mengungkap trik-trik para selebritas Hollywood dalam rangka menutupi kekurangan fisik yang dimiliki untuk mengelabui lensa kamera. Siapa saja mereka?


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nicki Minaj

Banyak dari pengguna wig memiliki beragam motif untuk menggunakan salah satu ornamen fashion yang biasa disebut juga dengan "rambut palsu". Mulai dari faktor sakit yang menyebabkan rambut harus dipangkas habis, menua dan malu dengan tumbuhnya uban, atau faktor genetik yang menyebabkan kebotakan dini.

Namun apapun alasannya, wig sangat berperan dalam memanipulasi gaya dari setiap orangnya. Dan hal ini juga diadopsi oleh salah satu artis Hollywood kenamaan, Nicki Minaj.

Penyanyi rap, hip hop, dan pop ini memiliki debut karir di industri musik sekitar tahun 2007. Di bawah asuhan label Young Money, Cash Money, dan Republic, Nicki Minaj melesat bak roket dalam tangga lagu dunia.

 

3 dari 7 halaman

Penelope Cruz

Jika dibandingkan dengan wig yang dipakai Nicki Minaj, bulu mata mungkin aksesoris yang tidak ada apa-apanya. Karena mungkin ukuran dan perannya yang tidak begitu membuatnya terlihat "mencolok" perhatian orang banyak.

Namun jangan salah, bulu mata justru terkadang akan membuat penampilan jauh lebih dramatis. Tren di seluruh belahan dunia membuktikan bahwa banyak perempuan yang teratur mulai memakai bulu mata sejak para selebritas Hollywood membocorkan rahasia mereka seputar bulu mata untuk dipakai sehari-hari.

Penelope Cruz, aktris dan model Hollywood tersebut, sangat dikenal di seluruh dunia karena menjadi brand ambassador salah satu merek kosmetik terkenal, L'Oreal. Dan L'Oreal pernah diterpa badai besar.

Bermula saat Cruz membintangi salah satu iklannya. Dan terungkaplah bahwa ia mengenakan bulu mata palsu. Sontak massa memvonis bahwa iklan tersebut adalah ilklan palsu.

Divisi Periklanan Nasional di Amerika Serikat pun ambil sikap. Mereka tidak memperkeruh suasana dengan sepakat atas keributan yang terjadi karena mempermasalahkan bulu mata palsu.

Divisi Periklanan Nasional justru lebih menitikberatkan masalah pada tidak adanya transparansi dalam iklan. Namun tidak dapat dipungkiri, ini merupakan trik yang digunakan bintang Hollywood saat harus membintangi iklan produk maskara. Yang tentu saja, lensa kamera akan mendekat ke arah anda.




4 dari 7 halaman

Britney Spears

Selebritas sekelas Britney Spears pun memiliki kekurangan pada dirinya yang ia anggap harus selalu ditutupi agar tampil sempurna di layar kaca atau di depan para penggemar. Ia ternyata merasa risih dengan rambutnya.

Bagaimana tidak, kondisi rambutnya yang mulai tidak sehat, membuat rambutnya tidak memungkinkan untuk tumbuh dan dibiarkan panjang. Maka dia harus mencari cara bagaimana mengatasinya.

Berbeda dengan Nicki Minaj yang total memilih wig untuk menutupi rambutnya, Britney Spears lebih memilih membuat hair extenssion atau sambungan pada rambutnya. Meski demikian, hal itu justru membuatnya terlihat lebih menarik.

Di beberapa foto yang didapatkan oleh awak media menunjukan bahwa rambutnya jauh terlihat lebat jika menggunakan hair extenssion. Tidak seperti saat ia menggunakan rambut aslinya.



5 dari 7 halaman

Julie Chen


Belum lama ini Julie Chen mengungkapkan tentang proses makeup-nya. Ia membeberkan bahwa ia menjalani operasi mata di awal karirnya.

Seleb Hollywood yang juga pembaca berita di stasiun tv CBS ini melakukan trik makeup di bagian matanya. Bukan tanpa sebab, Chen merasa ada kekurangan pada bentuk matanya.

Kekurangan itu diungkapkannya di acara The Talk. Setelah operasi mata, para penggemarnya merasa bahwa hidung Chen mengalami perubahan. Bahkan para penggemar merasa hidung Chen terlihat seperti sehabis melakukan operasi plastik.

Dalam teknik makeup-nya, Chen melakukan teknik contouring. Dalam teknik ini ia melakukan polesan hingga membuat kondisi hidungnya terlihat seperti memiliki bentuk atau kontur tertentu, sehingga hidungnya terlihat "lebih wajar" dibandingkan sebelumnya.

 

6 dari 7 halaman

Octavia Spencer


Tidak pernah terpikir sebelumnya oleh Sara Blakely. Awal mulanya, pemilik merek pakaian pelangsing Spanx ini, hanya bermodal memotong stocking untuk memulai bisnisnya. Tapi siapa sangka, pengusaha yang beromzet pendapatan US$ 100 juta dalam 6 tahun itu, kini produknya digandrungi oleh para selebritas Hollywood.

Salah satu seleb yang tidak keberatan mengungkap rahasianya adalah Octavia Spencer. Ia mengungkapkan pengalamannya menggunakan produk Sara Blakely.

Pada sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres, Octavia menceritakan bahwa ia mengenakan tiga lapis Spanx pada tubuhnya. Hal itu dilakukannya ketika tampil dalam setiap malam penghargaan.




7 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Jika kali ini Kim Kardashian masuk dalam daftar 6 artis yang memanipulasi penampilannya, wajar kalau banyak yang mengira ia melakukan perubahan pada bokong dan payudaranya. Bukan, bukan 2 hal itu yang dimanipulasi Kim.

Sejauh ini, awak media belum menemukan manipulasi yang dilakukan Kim pada bokong dan payudaranya. Namun media menyoroti bahwa Kim selalu melakukan trik saat ia me-makeup wajahnya.

Kim selalu membuat polesan khusus pada pipinya. Kim merasa pipinya semakin lama semakin merasa "chuby". Untuk itu ia melakukan trik khusus untuk membentuk pipinya agar terlihat tirus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini