Sukses

Gitaris Masuk Rumah Sakit, Scandal Bikin Fans Tokyo Kecewa

Liputan6.com, Tokyo - Gitaris band rock Scandal, Mami, baru saja dirawat di rumah sakit. Kondisi fisiknya yang memburuk setelah konser 14 Mei 2016 lalu, membuatnya harus beristirahat dan menjalani proses pemulihan. Alhasil, banyak fans yang kecewa dengan Scandal.

Menurut laman JPopAsia, Selasa (17/5/2016), konser yang akan mereka gelar di Osaka pada 19 dan 20 Mei 2016, harus dibatalkan secara terpaksa. Keputusan ini melibatkan pihak doktor dan seluruh anggota staf Scandal.

Mami, gitaris band Scandal asal Jepang. (JPopAsia)

 

Mami harus menjalani proses pemeriksaan dan pengobatan dokter sampai awal bulan Juni. Konser Scandal selanjutnya yang bisa melibatkannya, rencananya akan tiba pada 9 Juni 2016 mendatang.

Beberapa jam setelah pengumuman dirawatnya Mami di di rumah sakit, sang gitaris menulis sebuah postingan di blog. Di situ, ia meyakinkan fans bahwa kondisinya perlahan mulai pulih. Ia juga berterimakasih kepada semua orang yang memperhatikannya.

Para personel band Scandal tampak memamerkan wajah tercantiknya di videoklip single baru mereka, Stamp!

Scandal terbentuk di Osaka sejak 2006 dan terdiri dari Tomomi Ogawa (vokal, bass), Haruna Ono (vokal, gitar), Mami Sasazaki (gitar), Rina Suzuki (drum). Awal terbentuk band ini adalah ketika seluruh personelnya masih SMA dan gemar manggung di jalanan.

Hingga kini, Scandal telah menelurkan album-album yang kental dengan nuansa rock seperti Temptation Box, Standard, dan Hello World. Mereka juga pernah manggung di Indonesia pada 2013 lalu.