Sukses

Seperti Yoo Si Jin, Song Joong Ki Jatuh Cinta dengan Girlband

Sama seperti perannya Yoo Si Jin dalam Descendants of the Sun, Song Joong Ki menyebutkan dirinya jatuh cinta dengan girlband.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki berada di puncak popularitas setelah memerankan Kapten Yoo Si Jin dalam Descendants of the Sun. Drama yang menjadi virus baru bagi Hallyu Wave itu membuat Song Joong Ki mendapatkan banyak penggemar yang tersebar di berbagai negara di dunia.

Akting Song Joong Ki sebagai Yoo Si Jin sangat menghibur. Sang kapten dengan tugas yang menyelamatkan negara yang kemungkinan bisa kehilangan nyawanya. Tapi Yoo Si Jin juga bisa sangat lucu dalam beberapa kesempatan.

Song Joong Ki dikabarkan ingin vakum dari dunia hiburan karena terus dikejar fans militan.

Salah satunya, Yoo Si Jin menjadi fanboy, menyukai girlband Red Velvet. dalam episode 16, kapten Yoo Si Jin membuat kekasihnya Kang Mo yeon (Song Hye Kyo) marah melihat aksinya tergila-gila pada girlband.

Rupanya adegan yang dilakukan Yoo Si Jin memang terjadi di dunia nyata. Dalam sebuah wawancara di Beijing, Tiongkok, Song Joong Ki menyebutkan dirinya memang jatuh cinta dengan girlband.

"Aku suka menonton video girlband. Mereka cantik-cantik. Aku lebih suka girlband dibandingkan Lee Kwang Soo," ujar Song Joong Ki sambil tertawa dalam wawancara yang diunggah di YouTube, baru-baru ini.

Song Joong Ki yang terlalu imut awalnya dianggap tak pantas memerankan karakter Kapten Yoo Si Jin di Descendants of the Sun.


Song Joong Ki memang dekat dengan aktor Lee Kwang Soo. Bahkan, Song Joong Ki disebut Bromance dengan Lee Kwang Soo karena hubungannya yang sangat dekat dengan pemain Running Man itu.

Sementara itu, Song Joong Ki juga dilaporkan tengah memiliki hubungan dengan lawan mainnya dalam Descendants of the Sun, Song Hye Kyo. Beberapa kali, netizen memergoki Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghabiskan waktu bersama.(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.