Sukses

Salman Khan Akan Istirahat Main Film untuk Urus Rambut

Salman Khan sempat mengalami kebotakan dan pernah menjalankan transplantasi rambut pada 2003 dan 2012.

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan saat ini tengah menyelesaikan syuting untuk film yang paling ditunggu-tunggu, Sultan. Rencananya, setelah film Sultan dirilis pada Idul Fitri 2016, Salman Khan akan istirahat dalam waktu beberapa hari. Alasannya, Salman Khan ingin mengurus rambut.

Salman Khan sempat mengalami kebotakan pada rambutnya.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Salman Khan disarankan teman-teman dan keluarga untuk kembali menjalankan transplantasi rambut. Setelah menjalani operasi transplantasi, Salman Khan diminta untuk tinggal di daerah yang sejuk.

Keluarga pun sepakat untuk mengajak Salman beristirahat di villa mereka di kawasan pegunungan. Di sana, selain ditemani keluarga tercinta, bintang film Bajrangi Bhaijaan itu juga akan ditemani kekasihnya dari Rumania, Iulia Vantur.

Salman Khan dan Iulia Vantur

Salman Khan memang memiliki masalah dengan rambut. Pada 2003, Salman Khan mengalami kebotakan dan membuatnya harus menjalani transplantasi rambut. Lalu pada 2012, mantan kekasih Katrina Kaif dan Aishwarya Rai ini kembali menjalani transplantasi.

Kabar ini rupanya membuat senang para penggemar Salman Khan. Mereka tak sabar, akan seperti apa rambut baru bintang pujaannya itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini