Sukses

Sunny Leone Tampil Seksi Demi Acara MTV India

Sunny Leone kembali menunjukkan kemolekan tubuhnya demi promosi acara MTV.

Liputan6.com, Mumbai - Sunny Leone menunjukkan lekuk tubuhnya yang indah demi acara reality show, Splitsvilla 9. Lewat acara ini, Sunny Leone tampil bersama aktor Rannvijay Singh, seperti diwartakan IB Times, Rabu (18/5/2016).

Dalam video berdurasi 29 detik itu, Sunny Leone mengenakan sari yang dimodifikasi berupa bra dan hot pants. Dengan mengendarai kuda, Sunny Leone tampak menggoda.

Sunny Leone berkuda di pinggir pantai. Rambut indah Sunny Leone tergerai saat ditiup angin. Sementara, wajah Sunny Leone tampak serius.

Sebelum menjadi artis, Sunny Leone banyak menyimpan rahasia.

Ini merupakan keiikutsertaan Sunny Leone yang ketiga dalam reality show yang akan diputar di MTV India tersebut. Tentu saja, hal itu menjadi sebuah kebanggaan bagi Sunny Leone, bisa masuk dalam acara di salah satu stasiun yang terkenal dengan program musiknya di dunia.

Penampilan Sunny Leone di promo itu meninggalkan rasa penasaran bagi penggemar. Beberapa dari mereka meninggalkan jejak di kolom komentar, mengatakan, "tak sabar melihat keseluruhan reality show Sunny Leone."

Sunny Leone dikenal sebagai mantan bintang porno sempat menyebutkan dirinya ingin tobat, terjun ke dunia Bollywood. Sunny Leone juga mengungkapkan, dirinya juga telah lelah dengan adegan seks.

Bahkan, Sunny Leone mengatakan, tak mau melakukan ciuman dengan lawan mainnya. Namun, semua itu langsung dibantah oleh suami Sunny Leone, Daniel Weber. "Sunny Leone tak pernah membatasi adegan yang dilakukannya," kata Danie Weber. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.