Sukses

Sandra Dewi Rela Bayar Mahal Demi Pernikahan Impian

Sandra Dewi akan menikah dengan sang pujaan hati November 2016 nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi baru saja membenarkan pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya akan menikah tahun ini. Pernikahan tersebut pun dikabarkan akan diselenggarakan di luar negeri. Jepang merupakan negara favorit Sandra yang diduga akan menjadi lokasi pernikahan itu.

"Memang akan menikah di luar karena aku memang ingin private party, jadi nikahnya di luar," ujar Sandra saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Biaya yang dikeluarkan Sandra untuk menggelar pesta tersebut tentu tidak dapat dikatakan murah.

Sandra Dewi (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bagaimana tidak, memboyong seluruh anggota keluarga dan kerabat untuk menghadiri hari spesialnya di luar Indonesia bukanlah perkara mudah. Karena itu, Sandra Dewi sengaja membuat pesta pernikahan itu terasa intim dengan tidak mengundang tamu terlalu banyak.

"Kalau aku sih memang tadinya kalau di sini ceremony di gereja saja. Kemudian resepsi juga cuma 50 orang, karena memang aku ingin yang simple saja, cuma sedikit orangnya," tutur Sandra. Dengan memboyong seluruh tamu ke pesta pernikahannya, Sandra Dewi tentu telah memikirkan biaya perjalanan yang harus ia tanggung.

Tak ingin terlalu boros, ia mengaku hanya menanggung biaya perjalanan yang dilakukan oleh keluarga kedua belah pihak saja. "Keluarga sih dibayarin. Kalau teman enggak. Tadinya kan memang mau undang dua keluarga saja, tapi teman-teman maksa mau ikut jadi mereka biaya sendiri," ujar Sandra.

Namun Sandra Dewi masih merahasiakan kapan dan dimana persisnya pernikahan tersebut akan berlangsung.

Demi pernikahan impian yang telah dibayangkan oleh Sandra Dewi, ia rela membayar lebih pada wedding planner dan wedding organizer yang ia sewa khusus untuk mewujudkan impiannya tersebut. "Yang prepare sebenarnya wedding planner sama WO aku sih, aku sih cuma iya saja," ucap Sandra. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini