Sukses

Ahok Ajak Lurah dan Camat DKI Jakarta Nobar My Stupid Boss

Ahok mengajak lurah dan camat di DKI Jakarta untuk nonton bareng film My Stupid Boss.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain My Stupid Boss mengunjungi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota beberapa waktu lalu. Ahok akhirnya menepati janjinya menonton bareng film My Stupid Boss, nanti malam, Kamis (19/5/2016).

Bukan karena Dian Sastrowardoyo, Ahok mengaku baper dengan adegan Nicholas Saputra yang bertemu Ibunya di AADC 2.

Berbeda dengan acara nonton bareng lainnya, dalam nobar ini Ahok mengajak keluarga, jajaran pimpinan kantor DKI dan beberapa teman Ahok. Tak lupa orang nomor 1 di DKI ini juga mengundang lurah, camat, dan wali kota di seluruh DKI Jakarta.

Bunga Citra Lestari yang memerankan tokoh Diana dalam film My Stupid Boss merasa senang karena Ahok benar-benar jadi menonton film My Stupid Boss.

 

"Senang benar Pak Ahok jadi nonton bareng My Stupid Boss. Apalagi Pak Ahok mengundang seluruh lurah, camat dan wali kota di Jakarta. Itu keren banget. Terima kasih Pak Ahok, dan semoga semua yang hadir bisa tertawa bareng,” ujarnya.

Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari saat mengunjungi ruang kerja Ahok

Sebelumnya BCL dan Reza Rahadian menyambangi Balai Kota DKI Jakarta untuk mengundang Ahok nonton Bareng film My Stupid Boss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini