Sukses

5 Tahun Vakum, Shelomita Berkarya Lagi

Shelomita mengakui selama ini dirinya kesulitan membagi waktu antara keluarga dan karier.

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun vakum dari dunia tarik suara, Shelomita kembali menunjukan kemampuannya di dunia yang sempat melambungkan namanya. Rencananya, ibu empat anak itu akan menelurkan album keduanya bertajuk Kembali.

Namun sebelum album itu diluncurkan, wanita 41 tahun ini terlebih dahulu akan meriliis single yang masuk dalam album barunya itu.

Shelomita dan Dian Sastro

"Lima tahun lebih akhirnya album ini insya Allah mau keluar. Tapi rilis singlenya dulu, judulnya Hari Cinta, baru albumnya. Tahun inilah, setelah lebaran," kata Shelomita, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016).

Shelomita mengakui, kesibukannya sebagai ibu rumah tangga membuat kariernya di dunia musik terbengkalai. Proses hamil, melahirkan dan mengurus keluarga membuat pemilik hit "Kekagumanku" ini sulit membagi waktu.

Shelomita dan Raisa

"Albumnya sendiri pada saat saya membuat itu diselingi saya hamil. Melahirkan saya selalu kasih ASI kan, perlu waktu dan tenaga. Terus saya vakum kemarin karena saya ada featuring-featuring di album orang," jelasnya.

Meski usianya tak lagi muda, Shelomita siap bersaing dengan musisi-musisi lain. "Semua punya warna masing-masing. Insya Allah juga saya punya pecinta untuk jenis musik saya," kata Shelomita optimistis. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.