Sukses

David Beckham Jadi Mak Comblang Brooklyn dan Chloe Moretz

Konon David Beckham menjadi sosok paling berpengaruh dalam hubungan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz.

Liputan6.com, Los Angeles Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz memang sudah resmi berpacaran. Tapi ternyata, mendapatkan hati Chloe Moretz menjadi tantangan tersendiri bagi Brooklyn Beckham. Sampai-sampai, ia harus meminta bantuan sang ayah, David Beckham, untuk mendapatkan wanita pujaannya tersebut.

Dilansir Hollywoodlife, (19/5/2016), kabarnya, David Beckham tak tega melihat sang anak patah hati akibat sulit mendapatkan pujaan hatinya tersebut. Akhirnya, David Beckham pun berinisiatif untuk membantu sang anak.

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham

"Brooklyn sangat cinta mati dengan Chloe Moretz. Ketika Brooklyn Beckham meminta Chloe untuk berjauhan sementara di tahun 2015 silam, Chloe Moretz merasa sakit hati dan tidak mau balik lagi kepada Brooklyn Beckham," ungkap salah satu sumber.

Rasa sakit hati itu tampaknya membekas di hati Chloe Moretz. Kabarnya, Brooklyn Beckham telah melakukan segala cara untuk mendapatkan hati kekasihnya kembali lagi. Usaha demi usaha dilakukan, tapi ternyata sia-sia. Brooklyn Beckham pun akhirnya meminta bantuan sang ayah, David Beckham.

"Ketika Brooklyn meminta Chloe untuk kembali lagi, David Beckham mengatakan saran-saran terbaiknya untuk sang anak, dan David pun sempat meminta Chloe untuk menerima anaknya kembali," kata si sumber.

Eonline

Ternyata, usaha sang ayah tak sia-sia. Pada awal bulan April, Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham tertangkap kamera tengah menikmati makan malam bersama keluarganya masing-masing. Tak hanya itu, dalam sebuah wawancara belum lama ini, Chloe Moretz mengakui bahwa keduanya memang sepasang kekasih.

"Aku dan Brooklyn memang berpacaran. Dia adalah sosok lelaki yang bisa diandalkan. Ia sangatlah baik dan sosok pria sejati," ungkap Chloe Moretz.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini