Sukses

Sophia Latjuba Setia Temani Ariel Noah Konser

Sophia Latjuba yang menjadi kekasih Ariel setia menemani dari bangku penonton.

Liputan6.com, Jakarta The Biggest Concert Noah Sings Legends sedang berlangsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Lagu pamungkas yang dimainkan oleh Ariel, Uki, Lukman dan David dalam konser kali ini adalah "Seperti Kemarin". Para personel terlihat gagah dengan mengenakan jas stelan berwarna hitam. Namun hanya Ariel yang mengenakan syal di lehernya.

Ariel Noah dan Iwan Fals memberikan keterangan pers saat peluncuran Album Satu di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/05/2016). Album Satu ini kolaborasi antara Iwan Fals, Noah, Nidji, D'masiv dan Geisha. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti biasa, Ariel selalu memainkan tamborin sambil mendendangkan lagu-lagu di panggung. Tanpa banyak kata, Noah langsung menyajikan medley dua lagu sekaligus, "Hidup Tanpamu" dan "Topeng", aransemen kedua lagu tersebut terdengar sedikit berbeda.

Sebelum Ariel menyanyikan lagu keempat, terlihat Sophia Latjuba yang menjadi kekasih Ariel setia menemani dari bangku penonton. Sophia yang duduk di depan mengenakan busana tanpa lengan yang berwarna hitam.

"Biarku Sendiri" yang dipopulerkan oleh The Mercys menjadi lagu keempat yang dinyanyikan oleh Ariel. Serupa dengan tema konser malam ini, Noah akan mendaur ulang lagu-lagu milik musisi yang sudah menjadi legenda.

Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata Irham [foto: instagram]

Rencananya, malam ini juga Noah akan meluncurkan album terbaru mereka yang bertajuk Sings Legends. Album ini berisi delapan lagu daur ulang milik para musisi terdahulu yang sempat hits pada zamannya.

Lagu "Kupu-kupu Malam" pun dinyanyikan oleh Ariel, setelah sebelumnya, Sheryl Sheinafia menyanyikan lagu "Menunggumu". Lagu ini terdengar berbeda sebab dimainkan secara akustik oleh Sheryl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini