Sukses

Diisukan Meninggal, Sam Bimbo Muncul di Konser NOAH

Kehadiran Bimbo di The Biggest Concert NOAH Sings Legends membuat Ariel NOAH terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi legendaris Raden Muhammad Samsudin Hardjakusumah, atau yang lebih dikenal dengan nama Sam Bimbo yang sempat diisukan meninggal, tiba-tiba muncul dari belakang panggung di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016) malam.

Hal tersebut rupanya membuat Ariel NOAH terkejut, bukan lantaran isu meninggalnya Sam Bimbo. Namun karena Ariel tidak tahu Sam Bimbo akan hadir dalam acara konsernya yang bertajuk "The Biggest Concert NOAH Sings Legends".

NOAH di konser The Biggest Concert Sings Legends (Source: Sctv.co.id)

"Tiba-tiba lagi nyanyi kok ada suara dua enak banget. Ternyata Om Sam," ucap Ariel NOAH usai menyanyikan lagu "Sajadah Panjang" milik Sam Bimbo dalam konser yang disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Sam Bimbo memang menjadi bintang tamu spesial "The Biggest Concert NOAH Sings Legends". Sam Bimbo sengaja dijadikan alat surprise untuk Ariel, Uki, Lukman dan David dalam konsernya.

Sam Bimbo sendiri sempat mengajak Ariel NOAH sedikit bercanda. Sam menyindir pemberitaan miring tentang dirinya. "Kemarin dinyatakan meninggal, sekarang bisa hidup lagi. Ada di sini," ujar Sam Bimbo.

Di konser ini, NOAH juga meluncurkan album bertajuk Sings Legends. Dalam album tersebut, terdapat delapan lagu daur ulang milik musisi-musisi legenda, baik yang masih hidup atau telah meninggal.

Sam mengaku bangga dengan keputusan NOAH mendaur ulang lagu-lagu lawas. "Kalian ini generasi muda dari kami. Dan mereka bisa menyanyikan (lagu lawas). Jujur saja, saya terharu dan bangga," kata Sam Bimbo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini