Sukses

Jakarta Macet, Anang Hermansyah-Ashanty Pilih Pindah ke Bali

Ashanty dan Anang Hermansyah sudah membeli rumah mewah di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty beberapa tahun lagi akan memasuki usia 40 tahun. Ia dan sang suami, Anang Hermansyah, berencana untuk pindah dari Jakarta. Ibu sambung Aurel dan Azriel ini pun bercerita kalau mereka akan menetap di Bali.

sumber foto: Instagram Ashanty

"Aku sudah mau anak keempat, dan umurku beberapa tahun lagi 40 dan Mas Anang 50-an. Kalau tinggal di Jakarta pusing banget, macet. Belum lagi dengan pemberitaan yang sekarang, aku merasa anak-anakku enggak aman kalau tinggal di sini. Jadi aku mikir untuk tinggal di Bali," ujar Ashanty, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

 

Kepindahan Ashanty sekeluarga memang bukan dalam waktu dekat ini. Namun ia sudah menyiapkan rumah mewah di Pulau Dewata yang akan ditempatinya nanti. Bukan itu saja, Ashanty pun sudah merencanakan masa depan anak-anaknya nanti.

Bahkan, wanita yang tengah mengandung anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah ini sudah memilih sekolah untuk Arsy dan buah hati yang kini berada di dalam kandungan. 

[Foto: Instagram Ashanty]

"Aku juga sudah menyiapkan semuanya untuk Arsy dan adiknya. Pastinya akan dapat pendidikan yang lebih bagus. Tapi untuk pindah, kami belum tahu kapan pastinya. Terpenting beli rumah dulu di sana," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini