Sukses

Dua Artis Cantik Ini Bakal Membintangi Film Terbaru Shahrukh Khan

Katrina Kaif dipastikan akan bermain di film terbaru Shahrukh Khan. Sedangkan Alia Bhatt masih berebut tempat dengan Sonam Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Shahrukh Khan dipastikan bakal membintangi film garapan Aanand L. Rai bareng Katrina Kaif yang masih dirahasiakan judulnya. Kabarnya, selain Katrina, film ini juga dibintangi satu lagi bintang perempuan.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Jumat (20/5/2016), dua nama yang terungkap adalah antara Sonam Kapoor dan Alia Bhatt . "Dia (Aananda L. Rai) telah melakukan diskusi, baik dengan Alia dan Sonam untuk peran tersebut. Dia telah memberi tahu tentang film tersebut dan akan melakukan syuting sekitar 10 hari dari sekarang," kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Shahrukh Khan di film Raees. foto: firstpost

Perwakilan dari film sendiri enggan membocorkan mengenai dua bintang tersebut. Namun si sumber memastikan,  "Ya, itu film dengan dua artis perempuan. Tapi itu sedikit terlalu dini untuk berbicara tentang hal itu saat ini. Saya yakin orang-orang akan terkejut dengan apa yang terjadi dalam waktu satu bulan."

Namun memilih antara Alia Bhatt dan Sonam Kapoor menjadi keputusan yang sangat sulit. Sonam saat ini menjadi salah satu artis Bollywood yang sangat laris. Sepertinya sulit meyakinkan putri Anil Kapoor tersebut bermain dengan artis wanita lainnya.

Sonam Kapoor

"Adapun Alia, filmnya dengan Shahrukh Khan tak lama lagi akan rilis di bioskop. Ini sangat sulit bagi mereka kembali datang bersama-sama sekali lagi, dalam jangka waktu yang cukup pendek," kata si sumber. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.