Sukses

6 Fakta tentang Song Hye Kyo yang Bikin Song Joong Ki Jatuh Hati

Song Hye Kyo terus mengukuhkan diri sebagai artis berkat kesuksesan Descendants of the Sun.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo tak ada habisnya menjadi pembicaraan publik, khususnya setelah kabar kedekatannya dengan Song Joong Ki. Keduanya bertemu di lokasi syuting Descendants of the Sun, drama terpopuler Korea yang tengah menjadi fenomena baru.

Chemistry Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memang membuat penonton jatuh cinta pada dua artis ini. Bahkan, Song Joong Ki sendiri mengakui kagum dengan sosok Song Hye Kyo yang bisa meluapkan semua emosinya saat berakting.

"Jujur saja, aku kagum melihat Song Hye Kyo yang melakukan adegan sulit di hampir semua episode. Aku tak tahan melihatnya menangis, membuatnya tampak sangat menderita," ujar Song Joong Ki saat diwawancarai The Korea Herald, baru-baru ini.

Rupanya tak hanya mahir di dunia akting, Song Hye Kyo juga dikenal sebagai wanita pintar, rela vakum dari dunia hiburan untuk belajar bahasa Inggris. Lalu, apa sajakah kelebihan Song Hye Kyo lainnya yang mampu membuat Song Joong Ki terpikat?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Song Hye Kyo Pentingkan Pendidikan

Song Hye Kyo Pentingkan Pendidikan

Sebagai artis sukses, Song Hye Kyo rupanya beranggapan, pendidikan juga sangat penting di dalam hidupnya. Song Hye Kyo berhasil lulus dari Universitas Sejong di Seoul, Korea Selatan, jurusan perfilman.

Song Hye Kyo (Nate)

Selain itu, Song Hye Kyo vakum dari dunia hiburan selama dua tahun demi mengejar impiannya belajar bahasa Inggris. Tak tanggung-tanggung, Song Hye Kyo langsung belajar di Amerika Serikat agar bisa mahir bahasa asing itu.

3 dari 7 halaman

Song Hye Kyo Adalah VIP

Song Hye Kyo Adalah VIP

Song Hye Kyo mengaku sebagai VIP, sebutan penggemar Big Bang. Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo menyebutkan jatuh cinta dengan boyband yang diasuh YG Entertainment itu.

Penggemar Big Bang yang disebut VIP saat memadati konser idolanya dengan light stcik kebanggan yang disebut dengan yellow crown.

"Dari semua group idol yang ada di Korea, aku sangat suka Big Bang. Aku suka musiknya, seolah memberikan energi tambahan setiap kali aku mendengarkannya," ujar Song Hye Kyo, diwartakan KPopstarz, belum lama ini.

4 dari 7 halaman

Song Hye Kyo Dikenal Artis yang Ramah

Song Hye Kyo Dikenal Artis yang Ramah

Dalam beberapa artikel di media online, penggemar memberikan pujian kepada Song Hye Kyo yang dikabarkan ramah. Mereka mengatakan, Song Hye Kyo selalu berbuat baik kepada orang lain di sekitarnya.

Song Hye Kyo [foto: instagram/kyo1122]

Bahkan, Song Hye Kyo juga tak beranggapan dirinya cantik. Ia merasa penampilannya yang cantik akibat pencahayaan yang bagus.

"Aku cantik dalam setiap penampilanku di televisi? Mungkin itu karena cahaya yang baik selama syuting. Aku tidak seperti itu kok," kata Song Hye Kyo sambil tertawa.

5 dari 7 halaman

Song Hye Kyo Terus Mengejar Impiannya

Song Hye Kyo Terus Mengejar Impiannya

Song Hye Kyo dikenal sebagai pekerja keras. meski terkenal, Song Hye Kyo selalu memberikan penampilan terbaiknya dalam berakting.

Buktinya, berbagai drama yang diperankannya selalu menuai sukses, mulai dari Full House yang diperankan bersama Rain, hingga Descendants of the Sun dengan Song Joong Ki.

Song Hye Kyo

Bahkan, lawan main Song Hye Kyo, Song Joong Ki sendiri mengakui kehebatan Song Hye Kyo. "Dia itu senior yang tak akan pernah bisa aku lampaui. Reputasi baik yang ia terima memang hasil kerja kerasnya. Aku harus banyak belajar dari dia," ungkap Song Joong Ki.

6 dari 7 halaman

Song Hye Kyo Punya Kecantikan Alami

Song Hye Kyo Punya Kecantikan Alami

Banyak rumor beredar menyebutkan, Song Hye Kyo melakukan operasi plastik untuk membuatnya terlihat cantik. Namun semua itu langsung terbantahkan saat foto kecil hingga remaja Song Hye Kyo tersebar di dunia maya. Di foto, tampak tak ada perubahan dalam diri Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo (Nate)

Song Hye Kyo menyebutkan dirinya hanya melakukan perawatan pada kulitnya. Hal itu yang membuatnya tampak awet muda di usianya yang telah menginjak 34 tahun.

"Aku tak peduli dengan pendapat orang lain. Aku juga tak terlalu memikirkan usia. Itu hanya usia," sebut Song Hye Kyo.

7 dari 7 halaman

Song Hye Kyo Berhati Emas

Song Hye Kyo Berhati Emas

Tak hanya cantik, Song Hye Kyo rupanya juga dikenal baik hati. Dalam beberapa kali, nama Song Hye Kyo tercatat pernah memberikan sumbangan tanpa diketahui orang lain.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dilaporkan pernah menyumbangkan buku khusus untuk tuna netra. Selain itu, Song Hye Kyo menyumbangkan pendapatannya saat menjadi model untuk membangun sekolah.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.