Sukses

Zaskia Adya Mecca Senang Kerja Diganggu Anak

Menjelang Ramadan, butik Zaskia Adya Mecca banjir pesanan.

Liputan6.com, Jakarta Selain sebagai founder, ibu dengan tiga orang anak, Zaskia Mecca, juga bertindak sebagai desainer untuk brand fashion muslimah-nya, Meccanism. Menjelang puasa, tentu Zaskia jadi kebanjiran orderan.

Karena itu, khusus bulan ini, ia harus mendesain sedikitnya 50 model pakaian maupun hijab. Yapi karena sudah punya tiga orang anak, tentu suasana di rumah tidak kondusif untuk membuat desain.

Zaskia Adya Mecca dan putrinya, Sybil

Terutama karena Sybil dan Kala sedang memasuki usia aktif dan serba ingin tahu. Namun, bukannya malah kesal, ia justru malah senang.

"Aku malah suka sih direcokin anak-anak. Aku biarkan mereka berkreativitas," kata Zaskia Adya Mecca, saat ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (21/5/2016).

Dari Sybil dan Kala, rupanya Sybil yang paling terlihat menuruni bakat ibunya, "Si Sybil, dia punya passion-nya kelihatan banget. Saat aku pemotretan dia sibuk, saat aku mendesain dia juga ikut gambar-gambar. Buat aku kayaknya Sybil yang akan terjun (ke dunia hiburan).

Zaskia Adya Mecca dan putrinya, Kala.

Sementara itu, Zaskia mengaku sering mengerjakan desain saat sudah dekat dengan deadline-nya. Karena menurut istri sutradara Hanung Bramantyo ini, dalam kondisi seperti itu biasanya inspirasi keluar dengan mudah.

"Biasanya mendesain saat deadline. Kalau sudah begitu baru aku bikin, inspirasinya keluar, daripada ditekan banget," ujar Zaskia Adya Mecca. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini