Sukses

Syahrini Bawakan 'Sesuatu' versi Dangdut di Final DA3

Syahrini juga akan menyanyikan lagu tribute Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta Menyanyikan lagu 'Sesuatu' mungkin hal biasa bagi Syahrini. Namun, bagaimana jika lagu itu dinyanyikan dengan irama musik dangdut? Hal itulah yang akan dilakukan oleh Syahrini saat malam konser Grand Final D'Academy 3 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (20/5).

Meninggalnya musisi legendaris Deddy Dores beberapa hari lalu turut mengundang duka para penyanyi. Salah satunya Syahrini yang menyimpan kenangan bersama pencipta ribuan lagu tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Syhrini, seorang musisi belum bisa dikatakan lengkap, apabila belum mampu menyanyikan lagu dangdut.

"Kalau penyanyi belum bisa menyanyikan lagu dangdut, itu belum hebat. Makanya aku nyanyi dangdut," ujar Syahrini.

 

Lanjut Syahrini, gengsi menjadi salah satu penyebab banyaknya musisi enggan menyanyikan lagu dangdut. Apalagi selama ini, musik dangdut identik dengan musik kalangan bawah.

"Pada gengsi ya, pada malu kali yang lain bawain lagu dangdut," ujar Syahrini.

Meski tak mudah menyanyikan lagu dangdut, tetapi bagi Syahrini semua bisa dilakukan apabila mau belajar musik asli Indonesia itu. " Kalau mau belajar semua pasti bisa kok," ujar Syahrini.

Mahkota yang disebut sebagai Mahkota Sangkar Burung itu terbuat dari besi, baja yang beratnya hingga 10 kilogram. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain menyanyikan lagu 'Sesuatu', Syahrini juga akan membawakan lagu milik Inul Daratista. "Nanti saya akan nyanyikan lagu tribute Inul Dartista. Sebelumnya di D'Academy 1 aku tribute buat bunda Elvi, pas D'Academy 2 tribute buat bunda Rita Sugiarrto," kata Syahrini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini