Sukses

Gaya Simple Raffi Ahmad Sukses Jadi Trendsetter

Raffi Ahmad banyak memiliki trik untuk mengembangkan bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis pakaian atau T-Shirt yang telah dirintis oleh Raffi Ahmad kini sedang berkembang pesat. Antusias masyarakat terbilang sangat tinggi buktinya angka penjualan yang fantastis.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Desain kaos Raffi terinspirasi dari style sederhana gayanya sendiri. Meski memiliki look yang sangat sederhana. Namun, rupanya itu lah trik yang dimiliki oleh salah satu personel BBB ini. Trik bagaimana menciptakan brand sederhana, tapi mampu menarik minat yang begitu kuat.

"Sebenarnya gue orang yang cuek dengan fashion. Cuma dengan gaya gue yang segini aja ternyata banyak orang di luar sana suka," kata Raffi di kawasan Sabang, Jakarta Pusat. Jumat (20/5/2016).

 

Ia melanjutkan, "Gaya sederhana tetapi dikasih motif dan cutingan bagus ternyata bisa jadi keren. Gue selalu menggunakan gaya yang sederhana tapi ternyata bisa jadi trendsetter."

Sementara itu, selain sebagai owner, Raffi juga sangat berperan aktif dalam melakukan promosi. "Tiap perusahaan yang aku naungi semua punya jobdesk masing-masing. Tapi selain sebagai owner saya lebih banyak ke direktur marketingnya. Kayak RA Jeans setiap satu atau tiga kali sebulan bisa saya ke luar kota untuk promosiin."

Raffi Ahmad [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Selain melakukan promosi secara langsung di lapangan. Kehadiran sosial media juga menjadi medium yang ampuh dalam mempromosikan brand atau produk-produk yang dimilikinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini