Sukses

Minami Takahashi Eks AKB48 Pacaran dengan Pria 40 Tahun

Liputan6.com, Tokyo - Minami Takahashi, namanya tentu sudah tidak asing lagi bagi fans AKB48. Usai lulus dari idol group nomor satu di Jepang itu, belakangan sosok yang akrab disapa Takamina itu dikabarkan tengah berpacaran dengan pria biasa berusia 40 tahun.

Disampaikan JPopAsia, Kamis (19/5/2016), laporan yang pertama kali diterbitkan majalah Josei Seven itu, muncul tak lama setelah keduanya kepergok berkencan hingga fotonya diambil saat mereka sedang bersama.

Minami Takahashi eks AKB48 tengah bersama pria 40 tahun. (Josei Seven / JPop Asia)

 

Menurut Josei Seven, pria yang dikencani Takahashi itu sedang bekerja di bidang IT. Mereka berdua bertemu 10 tahun lalu ketika Takahashi memulai debut kariernya. Mereka kembali berhubungan setelah kelulusan Takamina dari AKB48.

Salah satu laporan yang diklaim pihak majalah adalah keduanya sempat berpegangan tangan, menyandarkan kepala mereka di bahu masing-masing, dan saling berpelukan mesra saat sedang berkencan. Mereka keduanya berjalan sambil menggandeng lengan.

Pimpinan idol group AKB48, Minami Takahashi dikabarkan menjadi cameo dalam film Attack on Titan. (hello-online.org)

Setelah berada di luar dan berkeliling, mereka berdua memasuki taksi bersama-sama dan pergi ke apartemen Takahashi. Keduanya disebut telah tinggal bersama selama tiga hari berturut-turut di tempat sang idola.

Pada 19 Mei 2016, Minami Takahashi sempat ditanya soal laporan dari Josei Seven tersebut dalam program "Minami Takahashi no Kore Kara, Nanisuru?" di Tokyo FM radio. Di situ, ia meminta maaf karena telah membuat publik heboh. Sayangnya, ia tidak mengonfirmasi maupun menyangkalnya. Pihak agensi Minami Takahashi sendiri tidak menyanggah kabar terbaru ini.