Sukses

Ramadan Tahun Ini, Raffi Ahmad Ingin Habiskan Bareng Keluarga

Meski masih mengisi beberapa jadwal acara di televisi, namun Ramadan kali ini Raffi Ahmad lebih banyak memiliki waktu luang untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan tinggal beberapa pekan lagi. Dalam bulan penuh berkah itu, biasanya seluruh umat muslim ingin menghabiskan masa ibadah bersama dengan keluarga. Tak terkecuali dengan artis kondang Raffi Ahmad.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Raffi memiliki jadwal syuting yang sangat padat setiap harinya. Tak heran bila untuk Ramadan nanti, suami Nagita Slavina ini banjir tawaran.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Namun, khusus untuk Ramadan tahun ini, Raffi mengaku tak mengambil banyak pekerjaan. "Ramadan tahun ini memang sih masih ada acara buka puasa. Tapi job lain sudah aku kurangi," tutur Raffi Ahmad, saat launching brand terbarunya RA Junior, di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016).

Alasannya, apa lagi kalau bukan ingin punya waktu lebih banyak untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. "Enggak ada acara sahur. Jadi kayaknya bisa sahur sama istri. Habis buka puasa juga bisa sama istri, jadi punya lebih banyak waktu sama keluarga sih," ujar ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi juga sempat melontarkan guyonan soal bisnis fashionnya. "Tapi mudah-mudahan Ramadan ini, bajunya laku hahhaha," kata Raffi sambil tertawa.

Sementara itu, sejak produk kaos RA dan RA Jeans yang meledak di pasaran hanya dalam waktu enam bulan, Raffi kembali memperluas sasaran konsumen lewat brand baru bernama RA Junior. Sesuai namanya, brand pakaian tersebut ditujukan untuk kalangan anak-anak. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.