Sukses

Terpukau Lihat Kocok-kocok Versi Syahrini, Inul Lakukan Hal Ini

Syahrini yang menjadi bintang tamu Grand Final Dangdut Academy 3 membawakan lagu milik Inul Daratista, Kocok-Kocok.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini berhasil menggetarkan panggung Konser Grand Final Dangdut Academy 3. Sebagai bintang tamu yang notabene adalah penyanyi pop, Syahrini sukses membawakan musik dangdut.

Setelah membuat penonton yang hadir 'panas' dengan menyanyikan lagu "Sesuatu" versi dangdut, wanita 33 tahun itu juga membuat membuat Inul Daratista terpukau.

Syahrini dalam Konser Grand Final Dangdut Academy 3, Jumat (20/5/2016) (Herman Zakharia)

Bagaimana tidak, Syahrini sukses menyanyikan lagu "Kocok-kocok" milik Inul Daratista dengan ciri khas gaya panggungnya yang kenes.

"Hebat, luar biasa ya Syahrini bisa membuat lagunya jadi bagus. Aku kagum sama dia," ujar Inul Daratista di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (20/5/2016).

Saking kagumnya, Inul sampai merekam penampilan Syahrini saat membawakan lagu "Kocok-kocok" miliknya, dengan menggunakan ponsel pribadinya. Menurut Inul, lagu tersebut bisa menjadi lebih bagus saat dibawakan Syahrini.

"Aku rekam tadi. Penampilannya bagus, sempurnalah," kata Inul.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bukan kali ini saja Syahrini tampil di panggung Dangdut Academy. Sebelumnya, Syahrini juga pernah menyanyikan lagu dangdut milik Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto yang disesuaikan dengan ciri khasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.