Sukses

Nuansa Putih di Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem

Putri Titian dan Junior Liem melangsungkan pernikahan yang digelar secara tertutup di Gedung Museum Bank Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem melangsungkan pernikahan yang digelar di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, hari ini, Sabtu (21/5/2016). Meski pernikahan ini berlangsung tertutup, penggemar masih bisa mengintip suasana pernikahan kedua bintang muda ini.

Salah satunya lewat unggahan yang dikirim aktris Poppy Sovia, pagi ini.

Poppy Sovia dalam pesta pernikahan Junior Liem dan Putri Titian, Sabtu (21/5/2016) (Instagram)

Dari foto tersebut, warna putih sepertinya akan menjadi tema pesta pernikahan Putri Titian dan Junior Liem. Sejumlah balon dengan warna ini tampak dibawa para tamu undangan, harmonis dengan gedung museum yang memiliki cat berwarna senada.

Beberapa pot bunga juga dipasang di atas hamparan rumput hijau, makin menyemarakkan suasana pagi yang terlihat cerah tersebut.

Poppy sendiri mengenakan pakaian yang selaras dengan tema pernikahan Putri Titian dan Junior Liem. Sambil memegang balon, ia mengenakan atasan kebaya encim putih yang dipadu dengan kain batik yang menutup hingga betisnya. Uniknya, ia memadukan busana ini dengan sepatu sneakers yang bergaya kasual.

"Mengawinkan kebaya, kain, dengan converse di kawinannya @juniorliem & @putrititian," tulis Poppy Sovia sebagai keterangan foto.

Foto prewedding Junior Liem dan Putri Titian [foto: instagram/dierabachir]

Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, pernikahan Putri Titian dan Junior Liem diawali dengan prosesi akad nikah pada pukul delapan pagi tadi, dan akan dilanjutkan dengan resepsi malam nanti. Seluruh acara ini, kabarnya digelar secara tertutup dari media.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini