Sukses

Konser di Daerah Perbatasan, Slank Dipuji Penyanyi Timor Leste

Konser di Daerah Perbatasan, Slank Dipuji Penyanyi Timor Leste

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Slank akan menyambangi daerah perbatasan di Atambua, Nusa Tenggara Timur pada 31 Mei 2016 nanti. Bimbim Cs dipastikan menggelar konser bertajuk Indonesia Perbatasan; Membangun Indonesia dari Perbatasan.

Aksi band yang dikenal lewat lagu "Terlalu Manis" untuk tampil di daerah perbatasan mendapat pujian Abio Salsinha, penyanyi asal Timor Leste yang kerap manggung di kawasan yang sama dengan Slank. Sebab, ia yakin jika penduduk yang tinggal di daerah perbatasan akan terhibur dengan kedatangan Slank.

Lewat musik, Abio Salsinha ingin kembali mempererat Indonesia dengan Timor Leste.

 

"Saya sangat senang sekali Slank mau tampil di daerah perbatasan. Karena menurut saya, konser Slank akan jadi hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat desa, penduduk yang tinggal di kawasan itu. Mereka jadi mereka diperhatikan," ucap Abio Salsinha melalui sambungan telepon di Jakarta, Sabtu (21/5/2016).

Ditambah lagi, kata Abio, Atambua merupakan daerah perbatasan Indonesia dengan Timor Leste. Tentunya, aksi Slank di atas panggung yang bisa mengumandangkan pesan perdamaian, akan lebih mempererat hubungan penduduk kedua negara.

"Ini kan bisa menghindari konflik. Kita semua bersatu dengan musik. Apalagi yang tampil Slank, siapa enggak kenal dengan lagu-lagunya Slank," ia kembali memuji.

Hal itu merupakan wujud komitmen pemerintah dan Slank yang ingin bersama masyarakat untuk sama-sama membangun perbatasan

Ke depan, penyanyi yang juga menjabat sebagai General Manager di perusahaan kontraktor di Dili, Timor Leste, juga akan mengundang penyanyi terkenal Indonesia untuk tampil di daerah perbatasan.

"Saya sangat mengharapkan jalinan kerjasama terutama di dunia entertaimen. Saya kepengin buat konser di perbatasan agar bisa mengundang penyanyi dari NTT dan penyanyi Timor Leste biar bisa gelar konser bersama. Terutama di perbatasan Motain dan Batugade," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini