Sukses

Rahasia di Balik Gaun Merah Menantang Bella Hadid di Cannes

Apa yang dikenakan Bella Hadid di balik gaun merahnya di Cannes yang berhasil mengguncang dunia fashion?

Liputan6.com, Jakarta Nama Bella Hadid, mungkin selama ini sedikit tertutup oleh kakaknya yang tengah mengencani Zayn Malik, Gigi Hadid. Namun saat Bella Hadid menghadiri Festival Film Cannes 2016 dalam balutan gaun merah satin yang berpotongan sangat berani, namanya langsung menjadi buah bibir.

Ada yang merasa pakaiannya tersebut terlalu berani, ada juga yang melihat persamaan Bella Hadid dengan satu karakter kartun seksi Jessica Rabbit.

Gaun merah Bella Hadid (Vanity Fair)

Dilansir dari Vanity Fair, Sabtu (21/5/2016), Elizabeth Sulcer, penata busana Bella Hadid, menyebut bahwa sejak awal mereka ingin membuat satu tampilan yang terlupakan di Cannes.

"Kami tahu bahwa sejak awal kami ingin membuat sesuatu yang sangat cantik dan ikonik, dengan kolaborasi bersama Alexandre Vauthier. Ia adalah teman yang sangat hebat dan bertalenta di industri ini. Setiap aspek dari gaun tersebut, direncanakan secara matang," kata Elizabeth Sulcer saat berbicara dengan Vanity Fair.

Ia juga membahas salah satu hal yang menjadi pertanyaan banyak orang, yaitu apa yang dikenakan oleh Bella Hadid di bawah gaun merah tersebut. "Gaun tersebut dilengkapi dengan dalaman bodysuit sutra," katanya. Sulcer juga menyebut bahwa top-stick, atau plester perekat dua sisi, juga digunakan agar tidak terjadi 'kecelakaan' berbusana yang tak diinginkan.

Gaun Bella Hadid yang seksi, (Aceshowbiz)

Namun tetap saja, kondisi saat fitting pasti berbeda dengan situasi kala Bella mengenakan gaun ini di acara sebenarnya. Seperti saat ia berjalan, bagian bawah gaunnya sempat tersibak, memperlihatkan sebagian anggota tubuh rahasia Bella Hadid. Untuk itu, Elizabeth Sulcer memberikan pujian untuk Bella Hadid.

"Bella adalah perempuan pintar dan percaya diri. Kami tahu ia dapat mengenakan gaun tersebut," kata Elizabeth Sulcer .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini