Sukses

Gelar Pernikahan, Putri Titian dan Junior Liem Sewa Badut

Dalam resepsi pernikahan Putri Titian, dan Junior Liem terlihat tiga badut lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas Putri Titian, dan Junior Liem, akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani ijab kabul, dan resepsi di tempat yang sama, Museum Bank Indonesia, Sabtu (21/5/2016). Pernikahan ini pun berlangsung lancar.

Kalau biasanya badut hanya ada diperayaan ulangtahun anak-anak, tapi tidak berlaku di resepsi pernikan Tian --sapaan Putri Titian--, dan Juna --sapaan Junior Liem--. Di pernikahan pesinetron "Anak Menteng" ini terlihat tiga badut lucu. 

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram)

Para tamu undangan pun foto bersama badut-badut itu, tampak di akun Instagram tamu undangan, di antaranya @dessyastaria, dan juga fotografer handal Diera Bachir. Tak ada keterangan dalam unggahan foto tersebut.

 

Banyak tamu yang hadir di resepsi pernikahan Putri Titian, dan Junior Liem, di antaranya Prilly Latuconsina, Haykal Kamil, Joshua Suherman, Geofani Tambunan, Shireen Sungkar. Bahkan, Haykal yang datang bersama kekasihnya minta didoakan menyusul sahabatnya tersebut.

Prosesi akad nikah Putri Titian, dan Junior Liem yang dilakukan pada pukul 08.00 WIB berlangsung hikmat tanpa gangguan awak media, maklum acara itu memang tertutup. Beberapa jam kemudian, keduanya keluar gedung menggunakan mobil tua terbuka berwarna kuning.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram)

Layaknya putri kerajaan, Putri Titian melambaikan tangannya kepada pejalan kaki yang berada di sekitar Museum Bank Indonesia. Tian pun tersenyum bahagia. Selamat ya Putri Titian, dan Junior Liem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini