Sukses

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Resmi Menikah

Tidak butuh waktu lama bagi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun untuk memutuskan menikah.

Liputan6.com, Seoul - Satu tahun masa pacaran sepertinya sudah bisa meyakinkan hati Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya pun dikabarkan telah resmi menikah pada Sabtu, 21 Mei 2016.

Berikut ini adalah adegan romantis yang tak terlupakan antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di drama Blood.

Diwartakan Soompi baru-baru ini, sebelumnya pada Jumat (20/5/2016), Goo Hye Sun diketahui mendaftarkan pernikahannya. Ia tampak pergi sendirian tanpa Ahn Jae Hyun yang katanya sedang syuting drama.

Para awak media yang hadir dan mengabadikan momen tersebut pun memberikan ucapan selamat kepada pasangan baru ini yang dibalas malu-malu oleh Goo Hye Sun.

 

"Terima kasih. Terima kasih telah memberi selamat untuk kami. Aku malu sekali," ujar pemain drama Boys Over Flower itu di hadapan media.

Sebagaimana telah diinformasikan pada awal April 2016 lalu, pernikahan mereka pun resmi digelar keesokan harinya secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

[Foto: Capture episode drama Blood]

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun adalah pasangan cinta lokasi setelah keduanya sama-sama bermain dalam drama Blood (2015). Usia Goo Hye Sun yang tiga tahun lebih tua dari Ahn Jae Hyun tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini