Sukses

Dian Sastrowardoyo Ingin Sakti Seperti Joey Alexander

Joey Alexander berhasil membuat seluruh masyarakat Indonesia berdecak kagum, termasuk seorang Dian Sastrowardoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan sosok Joey Alexander memang sempat menggemparkan Tanah Air beberapa waktu lalu. Joey berhasil membuat seluruh masyarakat Indonesia berdecak kagum, termasuk seorang Dian Sastrowardoyo.

 Dian Sastro (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu terkagum-kagum dengan Joey Alexander yang memiliki talenta luar biasa di usia muda. Dian Sastrowardoyo pun sangat antusias ketika akhirnya bisa bertemu dengan Joey di sebuah kesempatan, di Jakarta, Sabtu (20/5/2016).

 

"Menonton penampilan @joeyalexandermusic di The Dharmawangsa malam ini.. Sangat mengagumkan!! Sangat menginspirasi dan dia sangat rendah hati dengan pengalaman ini. Aku bangga sebagai orang Indonesia," ujar Dian di Instagram pribadinya.

Dalam video singkat yang diunggahnya, ibu dua anak itu pun mengaku sebagai penggemar berat Joey Alexander. Dian Sastrowardoyo bahkan merasa terinspirasi dengan prestasi pianis 12 tahun itu.

 Dian Sastrowardoyo akui penggemar berat Joey Alexander [foto: Instagram/diansastrowardoyo]

Padahal Dian Sastrowardoyo sendiri dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Tanah Air. Dian menyebut penampilan Joey sangat 'taksu' alias sakti.

"Joey mainnya bertaksu banget!!!! Buat yang nggak tau 'taksu' itu apaan silahkan di google.. Sebagai pekerja seni, melihat penampilan Joey Alexander Trio malam ini benar benar menginspirasi saya untuk bisa meningkatkan diri dalam berkarya lebih baik lagi," ungkap lawan main Nicholas Saputra dalam film AADC itu.

 Dian Sastrowardoyo [Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Dengan malu-malu, Joey Alexander melambaikan tangan ke kamera untuk menyapa seluruh masyarakat Indonesia. Di sisi lain, Dian Sastrowardoyo berharap ke depannya akan ada lebih banyak lagi orang-orang bertalenta seperti Joey.

"Terus salurkan dan mengembangkan potensimu dengan sebaik mungkin karena dunia ini membutuhkan orang-orang sepertimu," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.