Sukses

Isyana Sarasvati Terpikat Aksi Joey Alexander

Isyana Sarasvati tak percaya ada musisi 12 tahun bisa memainkan piano dengan profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Joey Alexander baru saja menggelar konser tunggalnya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/5/2016). Salah satu musisi yang datang untuk menyaksikan pertunjukan tersebut adalah Isyana Sarasvati.

Penyanyi kelahiran Bandung, 23 tahun silam yang juga belajar musik di Royal Collage of Music, Inggris ini sempat tak percaya dengan bakat musik yang dimiliki oleh Joey Alexander.

Pianis muda kebanggaan Indonesia, Joey Alexander dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (19/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Saat konser, pemilik lagu "Kau Adalah" dibuat terpikat dengan aksi pianis 12 tahun tersebut di atas panggung. "Keren banget. Speechless saya ya Allah," ucap Isyana Sarasvati usai menyaksikan konser Joey Alexander.

Menurut dia, sangat pantas Joey Alexander bisa tampil di ajang Grammy Awards dengan bakat bermusiknya. Isyana Sarasvati pun mengaku mulai mengidolakan sosok Joey Alexander.

"Pokoknya Joey keren banget. Aku benar-benar sangat mengapresiasi karya dia. Aku enggak nyangka ada anak umur segini dan dia bisa berpenampilan se-wah ini. Pokoknya speechless dan keren banget," sambung Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Isyana Sarasvati berharap agar Joey Alexander bisa menularkan bakat musik dan prestasinya kepada anak-anak muda Indonesia. Sebagai musisi cilik, Joey Alexander dianggap sukses memberi inspirasi bagi generasi muda.

"Sangat menginspirasi, terutama untuk anak-anak muda zaman sekarang. Aku banyak lihat juga yang nonton anak-anak kecil kan, jadi semoga mereka terinspirasi dan bisa menjadi lebih baik," Isyana Sarasvati mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.