Sukses

Hilang Masa Kecil, Joey Alexander Tetap Senang

Joey Alexander sudah go internasional sebagai musikus di usianya yang ke-12 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Joey Alexander menjadi buah bibir sejak dirinya menjadi nominator dalam ajang Grammy Awards 2016 lalu. Bagaimana tidak, baru memulai kariernya di industri musik, musikus berusia 12 tahun ini sudah go internasional.

Meski harus kehilangan masa kecilnya dan tidak bermain bersama teman-teman sebaya, Joey Alexander tak mempermasalahkan hal itu. Bahkan, ia menikmati kariernya di panggung musik.

Joey Alexander Sila | via: flickr.org

"Kalau jadi musisi sih saya enggak pernah merasa kerja. Saya have fun kok," ucap Joey Alexander di sela-sela konser tunggalnya bertajuk "Joey Alexander Live in Concert", di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/5/2016) malam.

Pianis muda asal Bali yang tinggal di New York ini bersyukur di usianya yang masih belia sudah diberi talenta yang luar biasa. Joey Alexander pun tak pernah lelah untuk berdoa.

"Saya bersyukur atas kesempatan yang saya punya. Thanks to Allah, karena tanpa Dia, saya tidak bisa seperti ini," lanjut Joey Alexander.

Instagram.com/Joeyalexandermusic

Usai konser di Jakarta, Joey Alexander akan menunjukkan kepiawaian jari jemarinya memencet tuts piano di negeri Singa. "Ya, besok ke Singapura," tandas Joey Alexander.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini