Sukses

Payudara Ciara Menyembul Lewat Gaun Serba Minim di BBMAs 2016

Ciara mengenakan busana super seksi dalam acara Billboard Music Awards 2016.

Liputan6.com, Las Vegas - Ciara baru saja mengejutkan publik dengan penampilannya dalam karpet merah "Billboard Music Awards 2016". Bagaimana tidak, ia terlihat berpenampilan berani dengan mengenakan gaun serba minim. Lekukan tubuhnya pun terlihat dengan sangat jelas.

Penyanyi yang didapuk menjadi pembawa acara dalam "Billboard Music Awards" 2016 itu, sepertinya tidak sengaja menampakkan bagian samping payudaranya pada awak media yang mengambil gambarnya. Gaunnya memang tampak sangat terbuka dengan potongan besar di bagian samping tubuhnya serta belahan rok hingga pinggulnya.

Ciara dalam Billboard Music Awards 2016 (Mirror.co.uk)

Mirip seperti gaun merah menggoda milik Bella Hadid di acara karpet merah "Festival Film Cannes", Ciara juga tidak malu menampakkan keindahan lekukan tubuhnya melalui gaun berwarna perak tersebut. Wajahnya pun dirias dengan nuansa smokey eyes dan lipstick berwarna nude.

Ibu satu anak tersebut datang bersama tunangannya, Russell Wilson yang terlihat mengenakan kaus dan blazer berwarna biru mengkilap. Pasangan yang baru bertunangan pada awal tahun ini tampak serasi dan berbahagia.

 Penampilan penyanyi Britney Spears saat berpose di karpet merah saat menghadiri ajang bergengsi tahunan Billboard Music Awards 2016 di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5). (David Becker/Getty Images/AFP)

Ciara bukanlah satu-satunya artis yang tampil berani dalam acara karpet merah "Billboard Music Award 2016" ini. Britney Spears menampilkan gaya seksinya dengan mengenakan busana serba hitam dan menerawang. Ia bahkan tampak tidak mengenakan bawahan.

Dalam balutan busana serba minim berwarna hitam tersebut, Britney seakan ingin menunjukkan bahwa usahanya dalam menurunkan berat badan melalui diet dan berolahraga benar-benar membuahkan hasil. Britney menunjukkan penampilan menawan saat membuka pagelaran musik tersebut dengan menyanyikan beberapa lagu gabungan. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini