Sukses

Pakai Kimono, Nikita Mirzani Dipuji Netizen

Nikita Mirzani menunjukkan penampilannya yang berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menikmati liburannya di Jepang, bersama kedua anaknya. Di Negeri Sakura, ia berpenampilan tak biasa.

Meski di hari pertama Nikita Mirzani mengenakan celana denim super pendek sehingga tato-tato yang berada di sekitar paha terlihat jelas, namun di hari berikutnya ia mengenakan pakaian yang cukup sopan.

Nikita Mirzani (Instagram)

Bahkan, Nikita Mirzani tampak nyaman saat mengenakan gaun panjang khas Jepang, yang biasa disebut kimono. Ia pun berbaur dengan masyarakat lainnya di Kiyomizu Temple, Kyoto, Jepang.

Dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (22/5/2016), Nikita Mirzani menunjukkan dirinya mengenakan kimono berwarna dasar hitam dengan motif bunga sakura. Bagian pinggang, mengenakan sabuk kain yang biasa disebut obi.

"Geishaaa nyasar," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 6 ribu followers.

Nikita Mirzani (Instagram)

Penampilan yang berbeda ini membuat pemain film Nenek Gayung ini menuai banyak pujian dari netizen. Mereka senang dengan penampilan Nikita Mirzani yang menutup auratnya.

"Ayune mbak pake baju tertutup gini," tulis pemilik akun @mina.assegaf.

Hal senada juga ditulis akun @zmlindramayu, "Nah Loh... pantes pake baju Ginian dri pda pake celana yg 1 kilan itu.." Akun @sanymaya juga menulis, "Cantik kak, elegan ketutup smua."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini