Sukses

Ini 6 Fakta Lucu Ahn Jae Hyun, Suami Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun, suami Goo Hye Sun rupanya dikenal sebagai sosok yang menarik. Seperti apa karakter salah satu aktor Korea Selatan itu?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb asal negeri ginseng Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terus menjadi perbincangan publik. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tak mau menyembunyikan hubungannya, dan memilih mengumumkan kabar bahagia itu.

Setelah kurang lebih satu tahun berpacaran, keduanya pun resmi menikah pada Sabtu, 21 Mei 2016. Usia Goo Hye Sun yang tiga tahun lebih tua dari Ahn Jae Hyun tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk menikah. Dalam acara yang sakral dan sederhana, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun melaksanakan pernikahan hanya dihadiri keluarga, kerabat dekat dan rekan-rekannya.

Bahkan, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tak mau berbulan madu seperti kebanyakan pasangan yang berbahagia. Pasangan yang disatukan dalam drama Blood itu berencana menyumbangkan uang untuk bulan madunya untuk orang yang membutuhkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Model Tampan yang Terjun ke Dunia Akting

Model Tampan yang Terjun ke Dunia Akting

Sebelum bertemu dengan Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun merupakan seorang model. Aktor tampan kelahiran 1987 itu mengawali karirenya sebagai model, tampil di videoklip K-Will bertajuk "Please Don't Stop".

Di videoklip itu, Ahn Jae Hyun beradu akting dengan Dasom SISTAR sebagai pasangan. Bahkan, Ahn Jae Hyun melakukan adegan ciuman pertamanya dengan Dasom.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (AllKpop)

Ahn Jae Hyun juga pernah menjadi model di videoklip SISTAR 19 dalam "Gone Not Arround Any Longer". Tak lama, Ahn Jae Hyun kebanjiran tawaran berakting di drama.

Ahn Jae Hyun juga pernah bermain dalam beberapa drama ternama, termasuk "My Love from the Star", tapi belum menjadi pemeran utama. Baru di drama Blood yang mempertemukannya dengan sang pujaan hati, Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun mendapat kesempatan sebagai sebagai aktor utama.

3 dari 7 halaman

Ahn Jae Hyun Dianggap Jelek

Ahn Jae Hyun Dianggap Jelek

Ahn Jae Hyun memiliki pengalaman tak menyenangkan saat awal menjadi model. Ahn Jae Hyun dianggap sebagai pria yang jelek, hingga disarankan melakukan operasi plastik.

Ahn Jae Hyun

"Aku ditolak oleh sebuah agensi karena aku jelek," ujar Ahn Jae Hyun sambil tertawa, diwartakan Dramafever, baru-baru ini. "Mereka memintaku melakukan operasi plastik, di bagian hidung dan mata. Beruntung aku tidak mau mendengarkan mereka.

Ahn Jae Hyun menjadi model setelah menang penghargaan yang dibuat oleh sebuah asosiasi model ternama di Korea Selatan.

4 dari 7 halaman

Ahn Jae Hyun Adalah Desainer Perhiasaan

Ahn Jae Hyun Adalah Desainer Perhiasaan

Ahn Jae Hyun rupanya juga piawai dalam mendesain perhiasan. Ahn Jae Hyun ternyata adalah seorang desainer perhiasaan. Bukan di peran yang dibintanginya dalam drama atau film, tapi di dunia nyata.

Ahn Jae Hyun

Bahkan, Ahn Jae Hyun hampir menjual perhiasaan kepada artis cantik Hun Ji Hyun. Namun entah apa alasannya yang membuat jual-beli itu gagal.

5 dari 7 halaman

Ahn Jae Hyun Keranjingan Nonton Drama Korea

Ahn Jae Hyun Keranjingan Nonton Drama Korea

Sebagai aktor, sudah biasa Ahn Jae Hyun menonton aktor yang diperankannya. Itu untuk proses pembelajarannya agar berakting lebih baik lagi.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi menikah [foto: soompi]

Namun nonton drama Korea rupanya telah menjadi hobi Ahn Jae Hyun. Bahkan, Ahn Jae Hyun keranjingan menonton drama Korea dengan ditemani ayam dan bir.

6 dari 7 halaman

Ahn Jae Hyun Memang Ingin Menikah Cepat

Ahn Jae Hyun Memang Ingin Menikah Cepat

Saat diwawancarai sekitar 2015 silam, Ahn Jae Hyun mengungkapkan keinginannya menikah cepat. Ahn Jae Hyun menyebutkan dirinya telah bertemu dengan wanita pujaan hatinya maka akan ingin langsung melepas masa lajang.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Foto: Soompi

"Aku ingin menikah. Aku sadar butuh uang untuk membangun keluarga, membeli rumah atau mobil. Dengan alasan itu, aku bekerja lebih keras," ungkap Ahn Jae Hyun.

7 dari 7 halaman

Ahn Jae Hyun Ingin Punya Anak Perempuan

Ahn Jae Hyun Ingin Punya Anak Perempuan

Saat menonton tayangan reality show Superman I Back, Ahn Jae Hyun sangat iri melihat rekan-rekannya yang memiliki anak perempuan, seperti Tablo dengan putrinya, Haru. Ahn Jae Hyun berharap ia bisa mengikuti jejak temannya itu.

[Foto: Capture episode drama Blood]

"Aku ingin mengenakan pakaian yang sama bareng putriku. Pasti sangat menyenangkan menggandengnya atau berjalan di atas catwalk bersama," sebut Ahn Jae Hyun.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.