Sukses

Ungkapan Rindu Vin Diesel kepada Paul Walker

Vin Diesel kembali membuat penggemar terharu kala mengunggah foto kilas balik bersama Paul Walker.

Liputan6.com, Los Angeles - Vin Diesel yang tengah menjalani syuting film Fast and Furious 8 membuat penggemar kembali terharu kala mengunggah foto kebersamaannya dengan Paul Walker yang telah tiada. Foto itu ia pamerkan dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (22/5/2016).

Dalam foto kilas balik itu, menunjukan kedekatan Vin Diesel dan juga Paul Walker yang sedang tersenyum lebar. "Para anggota kru yang telah bekerja sama dalam beberapa film kami, kembali membantu untuk membuat sesuatu yang spesial," tulis aktor berusia 48 tahun itu.

Vin Diesel unggah foto kilas balik dengan Paul Walker, (Instagram)

Vin Diesel pun menambahkan, "Salah satu dari mereka selalu datang kepadaku di akhir pekan dan berkata bahwa kami telah membuat film yang sempurna, dan lihatlah aku, Paul pasti akan bangga."

Tulisan ini pun langsung mengundang banyak reaksi dari netizen yang melihatnya. Banyak dari netizen menuliskan kesedihan dan juga kerinduan terhadap aktor yang meninggal di usia 40 tahun akibat kecelakaan itu.

Adegan di The Fast and the Furious

Seperti salah satu netizen menuliskan, "Paul adalah aktor yang bertalenta dan juga rendah hati, ia selalu aku rindukan." Atau, salah satu netizen mengomentari, "Kami semua merindukan dirinya, dan sekarang ia berada di kedamaian."

Sementara itu, film Fast and Furious 8 masih dalam proses syuting. Kabarnya, dalam film Furious Series ini, akan ditambahkan beberapa pemain baru, salah satunya Scott Eastwood. Fast and Furious 8 dijadwalkan akan rilis pada 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.