Sukses

Soal Rumah Tangga, Aishwarya Rai: Aku Baik-baik Saja

Dalam beberapa tahun terakhir, rumah tangga Aishwarya Rai dengan Abhishek Bachchan kerap digosipkan bermasalah.

Liputan6.com, Mumbai - Rumah tangga Aishwarya Rai dengan Amitabh Bachchan sepertinya tak pernah reda dari isu perceraian. Sejak kabar ini muncul pada 2014 lalu, hingga kini media massa di India masih menggosipkan rumah tangga pasangan yang menikah pada 20 April 2007 itu masih bermasalah.

Terakhir, gosip keretakan rumah tangga Ash dan Abhi (begitu mereka disapa) muncul ketika keduanya menghadiri premier film Sarbjit yang dibintangi Aishwarya Rai, pada 20 Mei lalu. Saat itu Abhishek terlihat tak nyaman menghadiri acara tersebut.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dalam acara gala premier film Sarbjit. [Indiatoday.in]

Awalnya, Abhi melayani permintaan wartawan untuk foto bersama dengan sang istri. Namun belum selesai juru foto mengabadikan gambar mereka, Abhishek dengan wajah yang tegang, mundur dari kerumunan wartawan dan meninggalkan Aishwarya Rai sendirian. Kontan, sikap aneh bintang film Happy New Year ini menimbulkan spekulasi negatif. Banyak media mengira, ada masalah antara Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai.

Namun setelah berita tersebut muncul di media, Abhisheck buru-buru memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan, sikapnya tersebut karena ingin memberikan porsi yang lebih kepada sang istri untuk difoto dengan wartawan. Sebab, malam itu adalah acara sang istri, dan Abhishek sama sekali tak terlibat di film tersebut.

Selain pengakuan tersebut, foto Aish dan Abhi baru-baru ini juga mungkin bisa melegakan penggemar. Dari foto tersebut, pasangan yang telah dikaruniai putri cantik bernama Aaradhya Bachchan ini, terlihat begitu romantis di dalam mobil. Abhi berada di belakang kemudi, sedangkan Ash yang ada di kursi samping terlhat melemparkan senyum manis kepada sang suami, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan terlihat romantis di dalam mobil. [Foto: Bollywoodlife.com]

Saat turun dari mobil, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan pun memberi kesempatan untuk difoto dengan wartawan. Mereka memberikan senyum manis, saling bergandengan dan mengisyaratkan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menikah pada 20 April 2007 dalam sebuah upacara keagamaan yang sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Abhi dan Ash bertemu pertama kalinya ketika melakukan pemotretan untuk film Dhai Akshar Prem Ke pada tahun 2000. Namun keduanya baru mulai dekat ketika sama-sama bermain dalam film Umrao Jaan pada 2006. (fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini