Sukses

Song Hye Kyo Sebut Song Joong Ki Pria Idamannya

Dalam sebuah wawancara terbaru, Song Hye Kyo menyebut Song Joong Ki adalah pria idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terus terdengar sejak keduanya beradu akting dalam drama Descendants of the Sun. Chemistry yang ditunjukkan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membuat penggemar berharap dua artis asal negeri ginseng itu menjalin kisah di dunia nyata.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Beberapa kali, fakta yang menyebutkan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terus bermunculan. Salah satunya, pertemuan rahasia yang pernah dilakukan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Sayangnya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terus membantah kabar tersebut.

Namun Song Hye Kyo sempat menyebutkan dirinya senang dengan pria yang humoris. Sudah menjadi rahasia umum, Song Joong Ki adalah aktor yang lucu.

"Hal yang paling penting adalah rasa humor yang tinggi. Itu lebih penting daripada wajah tampan," ujar Song Hye Kyo saat diwawancarai ELLE China.

 Penonton masih belum bisa `move on` dari Descendants of the Sun, berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.

Pewawancara pun melanjutkan 'menjebak` Song Hye Kyo dengan pertanyaan lainnya, "apakah Song Joong Ki adalah pria yang lucu di dunia nyata?" Song Hye Kyo pun mengakuinya dengan penuh semangat.

"Dia memang pria yang sangat lucu. Meski dia pria yang lebih muda, tapi dia sangat dewasa," ungkap Song Hye Kyo.

Wawancara Song Hye Kyo dengan majalah ELLE pun sempat menjadi viral di media sosial. Penggemar dikabarkan antusias menemukan fakta lainnya yang menyebutkan Song Hye Kyo tertarik dengan sosok Song Joong Ki.

 Beredar kabar pacaran dengan Song Hye Kyo, ini beberapa fakta mengenai Song Joong Ki dan kisah cintanya. 

Bukan kali ini saja Song Hye Kyo memuji Song Joong Ki. Dalam sesi tanya-jawab dengan media Korea sebelumnya, Song Hye Kyo sempat menyebutkan Song Joong Ki adalah pria yang hebat.

"Sudah lama aku bekerja di dunia hiburan, baru kali ini aku melihat junior seperti Song Joong Ki yang kerja keras melakukan semuanya dengan total. Dia tak hanya mengandalkan popularitasnya saja, tapi melaksanakan pekerjaannya dengan sangat baik," ujar Song Hye Kyo saat diwawancarai Korea Times, baru-baru ini.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.