Sukses

Saipul Jamil Kecewa Tak Ada Teman Artis yang Beri Dukungan

"Giliran diajak ke meja makan pada mau ngumpul, giliran saya di penjara begini," kata Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil hari kembali menjalani sidang lanjutan kasus pelecehan seksual di PN Jakarta Utara, Senin (23/5/2016). Sidang yang sudah dilakukan secara maraton ini memiliki agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak Saipul Jamil.

Korban Saipul Jamil, DS (mengenakan topi, kacamata dan penutup wajah), dihadirkan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rencananya akan ada teman artis yang siap menjadi saksi. Selama Saipul Jamil menjalani sidang, belum ada satu pun teman artis yang datang untuk sekedar menjenguknya di persidangan. Hal ini jelas membuatnya kecewa.

"Kadang-kadang kondisi seperti ini orang orang hilang, tapi justru orang kaya saya ini butuh support yang butuhkan kasih sayang dan perhatian. Giliran diajak ke meja makan pada mau ngumpul, giliran saya di penjara begini," sesal Saipul Jamil.

Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani sidang tuduhan pelecehan seksual terhadap remaja DS, Kamis (21/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, mengenai kasus pelecehan seksual, Saipul Jamil yakin DS telah memalsukan identitas. Dari informasi yang diperoleh dari tim pengacaranya, Saipul Jamil yakin DS bukan anak di bawah umur.

"Saya minta doanya, mudah-mudahan identitas DS bisa cepat terungkap. Dia ini memalsukan tahun kelahiran. Mana ada kelas satu SD itu umur limat tahun," kata Saipul Jamil. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini