Sukses

Gelar Konser di Solo, Tommy Page Bakal Gandeng Titi DJ

Tommy Page bakal segera menggelar konser di kota Solo. Ia akan berkolaborasi dengan penyanyi ternama Tanah Air, Titi DJ.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Pop era tahun 1990-an asal New Jersey, Amerika Serikat, Tommy Page akan mengajak penggemarnya di Tanah Air bernostalgia lewat acara "First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal With Tommy Page".

Bertempat di Kota Solo, Jawa Tengah, acara yang rencananya digelar pada 3 Juni 2016 tersebut juga akan menyuguhkan kolaborasi bersama penyanyi ternama Indonesia, Titi DJ.

Tommy akan mengadakan dua konser selama berada di Jakarta.

Dalam press release yang diterima Liputan6.com, Titi DJ mengaku bersemangat dengan rencana kolaborasinya bersama Tommy Page. Pelantun "Bahasa Kalbu" itu juga mengungkapkan dirinya dan Tommy memiliki rentang usia yang tak terlalu jauh.

“Saya sangat excited saat tahu saya akan tampil berduet bersama Tommy Page. Usia penggemar Tommy Page dan saya tidak terpaut jauh. Jadi, semoga penampilan saya nanti akan bisa menambah indah suasana nostalgia bagi penggemar Tommy Page,” ungkap Titi DJ.

Para fan Tommy Page di Solo pun menyambut antusias rencana konser Tommy Page yang akan digelar Juni 2016 mendatang. Hal itu terbukti dengan tiket pre-sale kelas Bronze seharga Rp 630 ribu yang ludes hanya dalam hitungan satu hari sejak pertama kali dibuka di www.tataenterprise.com.

TATA Enterprise selaku promotor berharap, konser Tommy Page di Solo dapat menjadi ajang melepas kerinduan para penggemar Tommy Page di Solo. Pada konsernya kali ini, penjualan tiket dibagi dalam dua tahap:

I. Pre-sale
1. Kelas Bronze : Rp 630.000 (Sold out)
2. Kelas Silver : Rp 850.000
3. Kelas Gold : Rp 1.350.000
4. Kelas VIP : Rp 1.750.000

II. Fixed Price
1. Kelas Bronze : Rp 700.000
2. Kelas Silver : Rp 1.050.000
3. Kelas Gold : Rp 1.550.000
4. Kelas VVIP : Rp 1.950.000

Tommy Page memulai karier musiknya pada 1988 silam. Hingga saat ini, pelantun "I Think I'm in Love" itu telah menelurkan tujuh album. Salah satu albumnya, Painting In My Mind, tercatat pernah menduduki peringkat pertama di sejumlah tangga lagu di Amerika Serikat.

Rencananya, setelah menghibur para penggemar di Solo, Tommy Page akan melanjutkan konsernya ke Jakarta pada 4 Juni 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini