Sukses

Britney Spears Berbikini Merah di Billboard Music Awards 2016

Britney Spears tampil dalam Billboard Music Awards 2016 dengan balutan bikini seksi dan aksi pool dance.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears panaskan panggung Billboard Music Awards 2016 yang diadakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, 22 Mei 2016. Britney Spears yang mendapatkan penghargaan Billboard's Millennium Award menyanyikan beberapa hits single andalannya di atas panggung.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (23/5/2016), Britney Spears muncul di panggung dengan mengenakan busana seksi berwarna merah dan menari bersama dengan penari latarnya. Kemudian, ia mulai menyanyikan hits lagunya yang berjudul "Work B**ch!".

Tampilan Panas Britney Spears dengan Pool Dance dan Bikini Merah, (Mirror)

Sehabis menyanyikan lagu "Work B**ch!", Britney Spears menyanyikan lagu "Womanizer" dengan membuka jaket merahnya dan memperlihatkan tubuh seksinya dengan balutan bikini berwarna merah yang dipercantik dengan hiasan aksesoris yang membalut tubuh langsingnya.

Tak hanya lagu "Work B**ch!" dan "Womanizer" saja, penyanyi yang mendapatkan julukan Princess of Pop ini, menyanyikan lagu "I Love Rock n' Roll", "I'm a Slave 4 U", "Touch of My Hand" dan "Toxic" sebagai lagu penutupnya. Aksi panggung Britney Spears sukses membuat takjub penonton yang hadir dalam Billboard Music Awards 2016.

Tampilan Panas Britney Spears dengan Pool Dance dan Bikini Merah, (Mirror)

Selain menyanyikan beberapa hits single-nya, Britney Spears pun menunjukan kemampuan menarinya dengan pool dance, menunjukan betapa indahnya bentuk tubuh langsing ibu beranak dua ini. Keseksian Britney Spears memang tak terhenti di panggung Billboard Music Awards 2016.

Ketika ia berjalan di karpet merah, ia mengenakan bikini berwarna hitam yang ia balut dengan bahan lace untuk menyempurnakan bikini hitam tersebut. Gaun berbahan lace tersebut, disempurnakan dengan sepatu heels bermodel aligator berwarna hitam, yang semakin memperjelas bentuk tubuh seksinya.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.