Sukses

Saipul Jamil Hadirkan Indah Sari dan 12 Saksi Lainnya

Selain Indah Sari, Saipul Jamil juga menghadirkan sahabat, tokoh agama, ahli forensik dan ahli pidana sebagai saksi.

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan sidang kasus pelecehan seksual Saipul Jamil terhadap DS kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (23/5/2016). Sidang kali ini akan mendengarkan keterangan dari 13 saksi dari pihak Saipul Jamil.

"Saksi ada asisten, saudara, sahabat, tokoh agama, dan dua saksi ahli. Satunya ahli forensik, satunya lagi ahli pidana," terang kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, di PN Jakarta Utara sebelum sidang.

Saipul Jamil kembali menjalani sidang kasus pelecehan seksual dengan menghadirkan 13 orang saksi. Salah seorang saksi adalah artis Indah Sari. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Salah seorang saksi yang terlihat hadir adalah pedangdut Indah Sari. Seperti diketahui, Indah Sari memang mengenal cukup dekat dengan Saipul Jamil. Dan Saipul Jamil pun berterimakasih dengan kesediaan Indah sebagai saksi. "Indah, terima kasih mau jadi saksi buat saya hari ini," kata Saipul Jamil di hadapan Indah Sari.

Indah pun mengaku siap memberikan keterangan yang dia tahu terkait kasus pelecehan seksual ini. "Iya bang. Nanti saya akan ngomong apa yang saya tahu, yang saya alami dan saya rasakan," balas Indah kepada Saipul Jamil.

Indah Sari terlihat hadir dan menjadi salah seorang dari 13 saksi yang dihadirkan Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saipul Jamil menjalani sidang dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap remaja pria berinisial DS. Dengan usia DS yang masih di bawah umur, Saipul Jamil terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini