Sukses

Cakra Khan Makan Malam Bareng Syahrini, Pacaran?

Syahrini kerap menunjukan kedekatannya dengan Cakra Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kerap menunjukan kedekatannya dengan Cakra Khan. Bahkan, sepulang manggung keduanya cukup sering menghabiskan waktu malam minggu sambil makan bersama.

Misalnya, saat Cakra Khan baru pulang manggung di Medan, sementara Syahrini di Jakarta. Namun, mereka menyempatkan waktu bertemu. Keduanya pacaran?

Syahrini Berikan Hadiah Ultah Manja Untuk Cakra Khan [foto: instagram/princessyahrini]

Keseruan mereka pun terlihat di video singkat yang mereka unggah di akun Instagram pribadi masing-masing, Minggu (22/5/2016).

"Hai selamat malam, aku sedang dinner manja dengan pria bersuara ular brother Cakra Khan. Capek kerja, dia dari Medan, dan aku barusan habis nyanyi nih," ujar Syahrini dalam video tersebut.

Sementara, Syahrini menulis keterangan foto, "Dinner Manja Bersamanya @cakra.khan !."

Tak mau kalah dari pemilik jargon Manja ini, Cakra Khan juga memberi keterangan pada video tersebut, "Bersama @princessyahrini menghindari kemacetan yang tak terelakan ... Dan akhirnya kami memangsa sayuran beserta daging daging nyata."

Syahrini dan Cakra Khan sedang makan malam bersama (Instagram)

Kebersamaan Cakra Khan dan Syahrini ini pun diamini para netizen agar keduanya bisa berjodoh. Seperti tulis akun @incesss_istiyani_yahmin, "@princessyahrini moga jodoh sama @cakra.khan."

"Cakra khan jadi apa ya klo bisa jadi jodohnya Syahrini?? Woow hahah.. luarbiasa pasangan nyata manja cetar membahana seluruh cakrawala nusantara #uupppss," tambah akun @ayudiahwidya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini