Sukses

Zee Zee Shahab Lebih Percaya Ortu daripada Babysitter

Zee Zee Shahab mengaku jika anaknya butuh pendamping dari keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut datangnya bulan Ramadan, Zee Zee Shahab masih disibukan dengan aktivitas di dunia hiburan sebagai presenter. Selain itu, sejak setahun lalu ia pun mulai disibukan dengan kuliah S2-nya di sebuah Institut Seni di Jakarta.

Zee Zee Shahab (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ramadan ada beberapa program untuk acara buka puasa. Sibuknya kuliah dan ngurus anak suami dan bisnis aja," ucap Zee Zee Shahab di kawasan Menteng Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).

Dengan banyaknya kesibukan itu membuat, Zee Zee bingung untuk mengatasi waktu bersama keluarga. Ia pun mengaku ribet, karena tidak memiliki asisten rumah tangga yang membantunya.

 

Pemain film Ada Surga di Rumahmu itu mengatakan jika dirinya belum percaya dengan asisten rumah tangga. Ia pun lebih percaya menitipkan sang buah hati yang bernama Fauzi Khaleev kepada orang tuanya.

"Belum butuh, belum percaya karena anakku masih tiga tahun. Anakku butuh pendamping keluarganya, saya berusaha sekuat tenaga buat semua itu jalan," tambahnya.

Zee Zee Shahab (Instagram)

Kini, ia pun bertekad masih mau berusaha untuk mengurus keluarganya sendiri. Sampai nanti Fauzi sudah berumur enam tahun, ia baru mau menyewa asisten rumah tangga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini