Sukses

Kangen Rizki-Ridho dan Irwan D'Academy? Ayo Ngobrol di Sini

Ingin mengobrol dengan Rizki-Ridho (2R) dan Irwan D'Academy? Tuliskan pertanyaan kamu di sini

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, Rizki dan Ridho (2R) kini tengah menjadi nafas segar di industri dangdut Tanah Air. Kualitas vokal yang dipunyai oleh duo kembar lulusan D'Academy itu banyak membuat para penikmat dangdut jatuh hati.

Selain bernyanyi, Rizki dan Ridho juga mulai dipercaya untuk terjun ke industri akting. Kehadiran mereka di sinetron Haji Belajar Ngaji bahkan sempat menjadi trending topic Indonesia di Twitter selama beberapa jam.

Rizki dan Ridho D'Academy [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sementara itu, salah satu lulusan D'Academy lainnya yaitu Irwan juga punya massa yang tak kalah besar dari Rizki dan Ridho. Lewat cengkok menawan serta penampilannya yang elegan, pria kebanggaan Sumenep, Jawa Timur itu mulai kebanjiran jadwal manggung.

Nah, bagi kamu yang ngefans dengan Irwan dan R2, Liputan6.com secara khusus akan mempertemukan mereka dalam acara Chit Chat: Battle Irwan Vs Rizki Ridho. 

Penampilan Irwan D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Selain akan mendapat banyak tantangan dari tim Liputan6.com, di program ini mereka juga bakal meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan dari para penggemar, langsung di artikel ini.

Jadi, jika kalian tadi sempat menulis pertanyaan di kolom komentar, segera simak video ini. Siapa tahu pertanyaan kalian dijawab oleh mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yuk Cek Jawaban Irwan di Sini

@Maiy Fachrizal Buat kak Irwan, apa ada target lain selain jadi penyanyi dangdut? Jadi model mungkin?

Irwan: Kalau model sih kayaknya enggak ada bakat, hehe,  targetnya sih fokus dulu di nyanyi. 

@MieuMie Siizukka Buat bang Irwan, Binatang apa sih yang paling abang suka?

Irwan: ular dan monyet, alasannya kalau ular, ular memang termasuk binatang buas, tapi kalau kita menyayangi dan memelihara secara tulus, insya Allah mereka akan menuruti majikannya. Kalau monyet, memang hewan baik dan lucu, hehehe, jadi aku suka banget.

@Yumna Sari Umur berapakah target menikah Kak Irwan?

Irwan: kalau aku sih, nggak ada target umur berapa menikahnya. Cuma kalau misalkan ada jodoh yang pas buat Irwan, insya Allah, ya kenapa enggak.

Irwan D'Academy 2 (liputan6.com/Faisal R Syam)

@Mutiara Indah Pratiwi Besok aku ulang tahun nih. Mau dong diucapin dari irwan

Irwan: selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu, sukses ya say, hehehe...

@Ulvaa Hasanah Sampai kapan Kak Irwan aktif di entertaiment? Dan apakah kakak masih mau melanjutkan pendidikan dengan beasiswa yang pernah dijanjikan dulu?

Irwan: Pendidikan bagi Irwan adalah yang pertama. Jadi Irwan akan melanjutkan kuliah. Kalau untuk aktif di entertainment, kita enggak pernah tahu, tapi selama ada fans yang mensupport, Irwan akan bertahan di entertainment.

@Siti.fauzan Kak Irwan pengin liburan ke negara mana? Bareng siapa? Dijawab ya kak, by IrwanQu Ciamis

Irwan: Irwan pengin liburan ke Tanah Suci, Mekah bersama kedua orangtua, doain aja yah, teman-teman...

Irwan D'Academy 2 terhenti di babak 3 (liputan6.com/Faisal R Syam)

@Ranti Fatma Kak irwan suka pasangan yg lebih tua atau yang lebih muda dari Kak Irwan? Terima kasih. By: IrwanQu Kendal

Irwan: Kalau aku sih kembalikan ke nyamannya aja. Mau muda mau tua, yang penting jodoh, Allah semua yang mengaturnya. Pokoknya doanya deh.

@Pras Tyo Pery Buat kakak irwan, kalau disuruh milih, karier apa pacar yang didahulukan demi orang tua?

Irwan: Kalau menurut aku, semuanya kuutamakan, baik karir atau pacar.

@Yumna Sari Apakah di bulan ramadan ini Kak Irwan akan mengeluarkan single religi?

Irwan: Doain aja ya, Irwan bulan ini mengeluarkan single religi. Ayo temen-temen dukung terus Irwan, hahahaha...

@Rany T Kristanti  Babang tipe cowok romantis apa enggak?

Irwan: Iya, bener banget, karena setiap aku punya kekasih, selalu aku romantisin dengan cara mengarang lagu buat dia, dan selalu kasih bunga.. atau surprise buat dia dan hadiah kesukaan kekasih aku, hehehehe...romantis kan?

3 dari 3 halaman

Yuk Cek Jawaban Rizki Ridho di Sini

@Zeni Syafaruddin: Menurut abang bagimana cara menghadapi komen-komen dari Haters?

Rizki: Dengan cara kepala dingin, jangan terpancing. Sebenarnya, mereka itu juga memperhatikan kami dan ingin diperhatikan sebenarnya. Jadi motivasi juga buat kami, terkadang apa yang mereka ucapkan itu ada benarnya, tapi kami selama ini tak sadar. Bersyukur dengan adanya mereka kami bisa memperbaiki apa kekurangan kami.

@Tina Lestari: Berat badan kalian pas pertama DA2 sampai sekarang naik berapa kilogram sih? Kok sekarang gemuk?

Rizki: Pertama di DA2 46 kg. Sekarang 58 kg.

Ridho: Pertama di DA2 beratnya sama, 46 kg. Sekarang sudah 55 kg.

@Denis Prasetia: Kapan mau memberangkatkan Haji mama sama papah?

Rizki-Ridho: Rencana sih ada buat memberangkatkan haji. Tepatnya umroh. Karena Alhamdulillah Mama sama Papa sudah mendaftar haji. Tinggal panggilan penyelenggara keberangkatan. Jadi niat kami itu memberangkatkan haji, Insya Allah. Dan paling niat itu memboyong kedua orangtua ke Jakarta, dan mempunyai rumah di Jakarta.

@Jannatul Gelbih: Waktu itu kan omak sempat sakit tapi kalian enggak bisa pulang karena padatnya jadwal, cara kalian menenangkan diri gimana agar bisa fokus ke pekerjaan kalian? Gimana rasanya pas dulu kalian ada di DA2 untuk pertama kalinya kalian dikerubutin orang-orang yang enggak kalian kenal, minta foto, minta tanda tangan?

Rizki-Ridho: Soal Omak, Tenang aja, ada waktunya, kami pasti pulang. Soal pertama kali menjadi artis, Alhamdulillah bersyukur banget. Mereka itu menjadi keluarga baru Rizki dan Ridho. Tugas kami menjaga supaya mereka itu tidak sakit hati dan tetap mengerubuti Rizki-Ridho. Jangan sampai mereka kecewa.

@Zeni Syafaruddin: Bagaimana cara abang mempertahankan agar karier kakak tetap cemerlang?

Rizki-Ridho: Ya mungkin dengan menjaga kualitas vokal. Terus memperbanyak referensi lagu, terus memilih dan memilah pergaulan. Yang kira-kira berdampak negatif jangan didekati. Berteman tetap berteman tapi kami memiliki prinsip hidup. Dan jangan salah pergaulan. Untuk itu kami selalu bersyukur, kemudian jangan melupakan kewajiban yang harus dilakukan dalam ibadah dan bersedekah.

@Nia Fania Mau ngelanjutin Kuliah atau mau fokus ke Karir dulu?

Rizki-Ridho: Insya Allah dua-duanya mau dijalani. Tapi untuk saat ini memang kami lagi memanfaatkan apa yang ada di depan mata. Belajar tetap tapi belajar di mana saja boleh.. Kami sedang mencari tempat kuliah yang cocok untuk melanjutkan pendidikan. Insya Allah, ini masih dalam proses.

@Indah Dwi Yulianti: Kak arti keluarga buat kalian apa? Dan arti K2RL apa? Rencana ke depan kakak di dunia entertainment apa? Tanggapan kalian kalau ada fan, yang ikut campur dengan kehidupan pribadi kalian?

Rizki-Ridho: Keluarga nomor satu. Kami jadi seperti ini karena dukungan keluarga. K2RL itu keluarga baru yang mensupport kami dalam karier. Sehingga kami bisa bertahan di dunia entertainment. Rencana ke depan membuat karya lebih banyak lagi dan meningkatkan kualitas vokal dan menjaga kekompakan. Kalau ada Fan yang ikut campur kehidupan keluarga, boleh saja dia tahu masalah keluarga. Tapi itu juga tergantung masalahnya, apakah pantas untuk kami publikasikan. Dan terima kasih untuk masukan yang positif buat kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini