Sukses

Aktor Penjahat Utama Thor: Ragnarok Telah Diumumkan

Thor: Ragnarok telah memiliki aktor yang menjadi penjahat utama.

Liputan6.com, Los Angeles - Jeff Goldblum dan Karl Urban dikabarkan baru saja bergabung dalam film Thor: Ragnarok. Alhasil, mereka bergabung dengan para pemain pendukung lain seperti Cate Blanchett, Tessa Thompson, dan Mark Ruffalo.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (21/5/2016), pengumuman terlibatnya kedua bintang itu di film ketiga Thor ini, salah satunya datang melalui akun Twitter Karl Urban. Di situ, ia memosting tulisan berisi konfirmasi pemain baru Thor: Ragnarok.

Jeff Goldblum selaku aktor pendukung di film pertama Independence Day akan hadir di sekuelnya nanti.

 

Marvel juga mengungkapkan gambaran karakter yang dimainkan aktor-aktor baru di franchise ini. Jeff akan tampil sebagai Grandmaster, makhluk kosmik yang bermain catur dengan kehidupan manusia yang dianggapnya rendah. Sedangkan Karl akan berperan sebagai prajurit Asgard bernama Skurge yang memiliki watak antagonis.

Disebutkan bahwa aktor film Dredd dan Star Trek, Karl Urban bakal berakting sebagai tokoh antagonis di film Aquaman.

Sementara itu, Tessa Thompson akan tampil sebagai karakter klasik bernama Valkyrie yang di dalam komik memiliki mata biru dan rambut pirang. Sementara itu, Cate akan memerankan karakter dengan kekuatan misterius bernama Hela.

Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Idris Elba, dan Anthony Hopkins akan tampil kembali sebagai karakter dari film sebelumnya. Jaimie Alexander dikabarkan tak kembali sebagai Sif karena adanya bentrokan jadwal dengan proyek lain.

Disutradarai Taika Waititi, Thor: Ragnarok dijadwalkan diputar di bioskop pada 28 Juli 2017 mendatang. Film ini juga dijanjikan sebagai perjalanan antara Thor dan Hulk yang penuh pertemanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini