Sukses

Kanye West Lebih Susah Diurus Dibanding Anak Perempuannya?

Mantan petugas keamanan pribadi Kanye West mengungkapkan tingkah buruk sang mantan majikan ke muka publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West terkenal dengan sikap arogannya di depan publik. Salah satunya, Kanye West terbilang sangat jarang memberikan senyum ramahnya ke arah kamera paparazzi atau awak media di acara karpet merah maupun di suatu tempat tertentu.

Bukan hanya itu saja sisi negatif Kanye West. Perilaku sang rapper juga membuat pegawainya angkat tangan. Sebagai seseorang yang pernah bekerja dengan suami Kim Kardashian, Steve Stanulis menganggap bahwa Kanye merupakan pribadi yang sangat buruk. Ia menyebut Kanye sebagai orang yang sulit untuk dikendalikan.

Kanye West (Huffington Post)

Dilansir dari The Sun, Minggu (22/5/2016), Steve menyatakan bahwa Kanye West berperilaku sangat posesif kepada sang istri. Ia bahkan tidak mengizinkan Steve berbicara pada Kim. Saat Kanye melihat Kim bersama dengan Steve di sebuah koridor, ia langsung memecat Steve.

Bagi Steve, lebih mudah mengurus putri sang mantan majikan, North West dibandingkan majikannya sendiri. "Aku pernah ditugaskan untuk menjaga anak perempuannya yang masih balita dan itu jauh lebih mudah daripada menjaga ayahnya," ujar Steve.

Tampaknya, Steve melewati waktu yang sangat menyebalkan bersama Kanye. Ia mengaku bahwa Kanye merupakan orang yang paling buruk yang pernah menjadi kliennya. "Aku pernah diperkerjakan oleh beberapa orang terkenal tapi aku tidak pernah bekerja dengan seseorang seperti dia (Kanye). Dia jauh lebih parah daripada yang kau lihat," ungkap Steve.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Steve menyatakan bahwa Kanye sangat suka menjadi pusat perhatian. Ia dapat menjadi sangat marah ketika paparazi tidak sengaja turut memotret sang bodyguard yang tengah berada di dekatnya. Satu lagi, Kanye tidak suka jika petugas keamanan pribadinya tersebut mengenakan busana selain warna hitam. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.