Sukses

Kata Gracia Indri Soal Tuduhan Selingkuh

Isu selingkuh dan hamil dari laki-laki lain diakui sangat memojokkan bagi Gracia Indri.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri akhirnya mau bicara soal keretakan rumah tangganya dengan David Noah. Indri mengakui, dirinya dan David memiliki masalah rumah tangga dan memutuskan untuk pisah rumah agar bisa saling introspeksi diri.

Namun, ada kabar retaknya hubungan pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 ini karena Indri PIL alias pria idaman lain. Ditanya soal isu selingkuh, begini jawaban Gracia Indri:

David Noah dan Gracia Indri

"Dibilang aku selingkuh lah, aku hamil sama laki-laki lain lah. Macam-macam lah yang menurut aku itu sudah mulai memojokkan. Dan itu sama sekali tidak benar," bantah Gracia Indri, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016).

Selain orang ketiga, ada juga yang menyebut penyebab retak rumah tangga Indri-David karena kesibukan masing-masing. Soal isu tersebut, Gracia Indri punya penjelasan tersendiri.

"Oh itu kan sudah dari awal, sudah sama-sama mengerti. Malahan Puji Tuhan dong, karena kami dikasih pekerjaan yang banyak," sambung Gracia Indri.

Gracia Indri dan David Noah

Gracia Indri mengaku dirinya dan David sedang tak tinggal satu rumah. Ia tidak tahu akan berapa lama pisah ranjang dengan David. Namun, ia tetap berharap agar diberikan solusi yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Sebenarnya apapun keputusannya, doain saja semoga itu memang yang terbaik. Dibilang enggak dipikirin juga enggak mungkin, dan kami masih komunikasi," kata Gracia Indri. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini