Sukses

Penampilan Pertama Emma Watson Jadi Belle di Beauty and the Beast

Film Beauty and the Beast akan menebar keajaiban pada 17 Maret 2017 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles - Cerita putri-putri cantik ala Disney memang selalu menjadi tontonan yang menarik. Sesudah Cinderella yang rilis di tahun 2015, Disney kembali membuat Disney Princess series lainnya. Kali ini, giliran Belle yang akan menceritakan bagaimana ia bisa jatuh cinta dengan seorang pangeran mengerikan.

Dalam teaser resmi yang di unggah Disney di akun YouTube, Senin (22/5/2016), menampilkan bagaimana suasana kelam istana Beast yang dahulunya menjadi salah satu kerajaan indah. Kemudian, penggemar akan kembali disuguhkan dengan keindahan suasana di dalam istana kerajaan yang telah kusam tak terawat.

teaser terbaru film Beauty and the Beast, (Youtube Disney Film)

Cerita Beauty and the Beast masih sama dengan cerita Disney Princess lainnya yang jatuh cinta dengan seorang pangeran. Tapi, ada yang berbeda dari cerita Beauty and the Beast dibandingkan dengan cerita Disney Princess lainnya. Karena, di sini, pangeran tersebut adalah seorang pria dengan penampilan yang buruk rupa.

Walaupun karakter Belle diperkenalkan di akhir teaser yang berdurasi kurang lebih satu menit itu, para penggemar tetap akan disuguhkan kecantikan karakter Belle yang diperankan oleh Emma Watson. Kemudian, penggemar akan dibuat penasaran dengan kutipan, "jadilah tamu kami."

Emma Watson (Pinterest)

Cinta tulus Belle kepada Beast sulit diterima oleh keluarga dan juga penduduk sekitar karena sosok Beast yang menakutkan. Tapi, siapa yang sangka, kasih cinta yang tulus itu berubah menjadi suatu keajaiban kala Beast akhirnya berubah menjadi sosok lelaki yang tampan dan juga sempurna bernama pangeran Adam.

Selain Emma Watson yang berperan sebagai Belle, Beauty and the Beast pun akan bertabur bintang dengan kehadiran Luke Evans, Dan Stevens, Emma Thompson dan Ewan McGregor. Kisah cinta sejati yang penuh keajaiban ini akan menebar keajaibannya pada 17 Maret 2017 mendatang.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini