Sukses

Ditanya Soal Tukang Pijat Titin dan Eyang Subur, Ini Reaksi Unang

Selain cerita soal sosok Titin, Unang juga buka suara soal hubungannya dengan Eyang Subur.

Liputan6.com, Jakarta - Unang baru-baru ini kembali ke ranah hiburan. Tak lagi tampil sebagai komedian, pria yang sempat tergabung dalam grup lawak Bagito tersebut hadir membawa sebuah lagu religi yang diciptakannya sendiri.

"Sebetulnya ini kan bakat terpendam nih, kalau tidak disalurkan nanti katanya bisa bikin tumbuh jerawat. Makanya terus saya coba salurkanlah," ucap Unang saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Di sela-sela obrolannya bersama Liputan6.com, sebuah fakta soal tukang pijat seksi bernama Titin sempat terucap dari bibir Unang. Sebuah lagu bernuansa komedi bahkan sempat didendangkannya untuk mengenang sosok tersebut.

"Si Titin itu khayalan saya. Jadi dia seolah-olah wajahnya kayak bidadari dengan rambutnya yang terurai. Dia masuk, melihat saya yang sudah siap dipijat... Di khayalan saya itu dia kayak gitu," ujar Unang sambil terkekeh.

Tak hanya soal Titin, Unang juga sempat menjawab pertanyaan mengenai kedekatannya dengan sosok Eyang Subur, pria yang diyakini menjadi guru spiritual beberapa orang, termasuk sejumlah selebriti. Unang menegaskan, hubungannya dengan Eyang Subur hanya sebatas silaturahmi saja.

"Dekat (dengan Eyang Subur) dalam artian silaturahmi, iya. Kalau disebut murid, tidak," kata Unang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.