Sukses

Judika Senang Anaknya Sudah Bisa Menyanyikan Lagunya

Kehidupan Judika bersama Duma Riris, semakin bahagia saja setelah dikaruniai dua orang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Judika bersama Duma Riris semakin bahagia saja setelah dikaruniai dua orang anak, Cleo Deomora Sihotang dan Judeo Volante Sihotang. Apalagi di sela-sela kesibukannya, ia masih bisa mengikuti perkembangan mereka.

"Itu suatu kebahagiaan yang mungkin gue sendiri enggak kepikir waktu married. Dulu gue pikir kalau married banyak rintangan dan enggak bisa bebas, enggak bisa ketemu teman. Tapi ternyata dibebasin juga gue sekarang enggak mau karena gue lebih pengin bareng anak-anak terus," tutur Judika, di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (23/5/2016).

Judika bersama buah hatinya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Judika pun bercerita bagaimana kedua anaknya itu mulai terlihat tumbuh kembangnya. "Anakku yang pertama lagi banyak omong. Kata-kata kita banyak ditiru, dia juga tahu banyak soal lagu," terang Judika.

Judika pun senang karena Cleo yang masih berusia batita, sudah bisa menyanyikan lagu miliknya meski dengan gaya anak-anak. "Kalau di mobil, aku putar laguku satu album dia pasti ngikutin. Meski hanya ujung-ujungnya doang tapi dia hapal dan enggak fals," lanjut pria jebolan ajang pencarian bakat itu.

Sedangkan putra keduanya, Judeo, diakui Judika sudah bisa merespon apa yang ia ucapkan. Dan juga sudah mengenali orang di sekitar.

sumber foto: Instagram Judika

"Dia sudah mulai mengerti dan merespons apa yang kita ucapkan. Ia juga sudah mengenal papanya, kalau aku pulang dia tahu," kata Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.