Sukses

Setiap Ramadan, Zee Zee Shahab Kewalahan dengan Hal Ini

Zee Zee Shahab mengakui, bukan hal mudah untuk bisa menyenangkan suami dengan masakan.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan digunakan artis cantik Zee Zee Shahab untuk beribadah secara maksimal. Termasuk, melayani sang suami, Prabu Revolusi, dengan mempersiapkan menu masakan sahur dan berbuka puasa. Karena itu, dua hal tersebut menjadi prioritas utama Zee Zee Shahab.

Namun, diakuinya, bukan hal mudah untuk bisa menyenangkan suami dengan masakannya. Apalagi, selama Ramadan, Zee Zee Shahab membutuhkan banyak ide untuk bisa menyajikan makanan yang tak membosankan.

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

 

"Biasanya hari ke 15 puasa, aku suka kehabisan ide. Suka yang kepikiran 'mau masak apalagi ya?'" ucap Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Ia menuturkan kerap berselancar di internet untuk mendapatkan menu makanan baru. Namun, memilih menu makanan yang enak dan cepat disajikan bukanlah perkara mudah.

"Walaupun suamiku chef, aku masih suka browsing ke beberapa website, buka lagi satu buka lagi yang baru itu bikin buang waktu gitu," ia menjelaskan.

Zee Zee Shahab [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Untungnya, Zee Zee Shahab sudah mendapatkan referensi dalam mempersiapkan menu makanan selama Ramadan melalui website yang menampilkan content bernuansa Islami.

"Sekarang makin banyak pilihan website yang bisa menunjang kebutuhan hidup kita. Di bulan Ramadan, kita juga perlu artikel-artikel yang enggak hanya mengupas soal menu masakan, tapi juga gaya berpakaian yang baik dan benar," ia mengakhiri. (Adn/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini