Sukses

Aliando Syarief Bicara soal Tarif Selangit

Kabarnya, bayaran Aliando Syarief saat bermain sinetron, iklan dan film sangat mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi idola remaja baru, Aliando Syarief selalu banjir tawaran kerja. Beberapa tahun terakhir, wajah imut Aliando Syarief sering wara-wiri di berbagai iklan dan sinetron.

Seiring kepopulerannya yang kembali melonjak, ia dikabarkan memasang tarif selangit. Untuk satu kali membintangi iklan saja, cowok 19 tahun ini disebut mematok hingga ratusan juta rupiah.

Aliando Syarief [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Makanya, ketika pria yang sempat digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina berakting di film layar lebar, ia disebut-sebut menerima bayaran mahal. Disinggung mengenai hal ini, apa kata Aliando Syarief?

"Enggak sih biasa saja. Kalau aku ini ambil pelajarannya saja, layar lebar itu aku pentingkan karya," ujar Aliando Syarief di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016) malam.

Soal honor, bintang serial "Ganteng Ganteng Serigala" mengaku tak ambil pusing. Menurutnya, ia lebih mementingkan bekerja dengan keinginan dan kenyamanan hatinya.

"Aku berusaha semaksimal mungkin kalau ngerjain apa yang aku suka. Kalau dari hati mau dibayar berapa pun oke," ia menjelaskan.

Aliando menambahkan, dirinya juga memutuskan untuk beristirahat sejenak dari sinetron dan layar lebar.

Sebagai artis remaja, Aliando Syarief sadar dirinya belum maksimal dalam berkarya. Makanya, artis yang gemar bermain drum ini selalu mementingkan karya di atas bayaran yang diterima.

"Kita berkarya saja bareng-bareng. Aku enggak mau setengah-setengah di film. Menurut aku karya nomor satu lah," Aliando Syarief mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini