Sukses

Munculnya Anggota Baru, Keluarga Kardashian di Ambang Kehancuran?

Terdapat satu orang laki-laki dan perempuan yang mengaku sebagai anak Robert Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga Kardashian-Jenner adalah salah satu keluarga selebritas kondang Hollywood. Semua anggota keluarga tersebut populer, seperti Kourtney, Kim, Khloe, Rob, Kendall, dan Kylie. Namun, benarkah Rob Kardashian bukan adik bungsu Kourtney, Kim dan Khloe?

Dilansir dari Mirror (24/5/2016), seorang laki-laki dan perempuan dikabarkan mengaku sebagai anak dari Robert Kardashian. Ayah kandung Kim yang berdarah Armenia itu diketahui meninggal dunia pada tahun 2003 silam. 

 Demi mendongkrak rating reality show Keeping Up with the Kardashians, keluarga ternama Hollywood itu membohongi publik.

"Seorang perempuan dari Los Angeles dan seorang pria dari New York mengaku sebagai anak kandung Robert Kardashian. Kenyataan itu dapat menghancurkan keluarga besar mereka," ujar seorang sumber. Tentu saja, kabar tersebut mengagetkan bagi keluarga Kardashian-Jenner yang telah hidup bahagia bersama.

"Mereka dapat bertahan setelah Rob meninggalkan Kris Jenner. Tapi pengakuan dua orang tersebut membuat keluarga mereka berada pada situasi yang mengerikan," ungkap sumber tersebut. Lalu, sebenarnya siapa ibu dari kedua orang yang mengaku sebagai anak kandung Robert Kardashian itu?

 Keluarga The Kardashians. (foto: forbes)

Robert yang merupakan ayah kandung dari Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob menikah dengan Kris Jenner pada 1978. Perkawinan itu bertahan hanya sampai tahun 1991. Setelah bercerai, Robert menikah lagi dengan Jan Ashley pada 1998 hingga 1999 dan menikahi Ellen Pierson pada tahun 2003. Dan Kris Jenner menikah dengan Bruce Jenner serta melahirkan dua anak, Kendall dan Kylie. 

Pada 2013 lalu, tersanter kabar bahwa Robert memiliki anak yang identitasnya dirahasiakan. Nama anak perempuan itu adalah Emilia Morales. Kabarnya, ibu dari Emilia melakukan hubungan gelap dengan Robert saat ia berkunjung ke London. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak terkait. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.